Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Didampingi Khodam Para Waliyullah, Apakah Weton Kalian termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Didampingi Khodam Para Waliyullah, Apakah Weton Kalian termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Didampingi Khodam Para Waliyullah, Apakah Weton Kalian termasuk?-Maiora Media-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang didampingi khodam para waliyullah menurut primbon Jawa. Penasaran apa saja weton yang termasuk di dalamnya? Cek artikel di bawah ini ya.

Banyak masyarakat jawa yang menganggap bahwa weton atau hari kelahiran merupakan salah satu faktor penting dalam menentukan nasib dan peruntungan hidup mereka.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, weton bukan hanya terdiri dari atas data kalender saja, namun juga mencakup ramalan jodoh, karir, kesehatan dan kesuksesan dalam hidup seseorang.

Sebenarnya, weton merupakan kombinasi unik dari kalender Jawa yang terdiri dari hari kelahiran serta pasaran. Nah, menurut kitab primbon Jawa, setiap pasaran dan hari memiliki nilai khusus yang diyakini dapat memengaruhi nasib seseorang yang lahir pada hari tersebut.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tunggak Semi yang Diprediksi Akan Kaya Raya dan Beruntung Pada Tahun 2024

BACA JUGA:Ramalan Primbon Jawa: 4 Weton Ini Bakal Mendapat Keberuntungan Besar Bulan Januari, Rezekinya Super Dahsyat

Selain itu, hari dan psaran yang digabung menjadi weton juga dapat menentuan sifat dan kepribadian seseorang dalam bentuk ramalan. Bahkan, dapat pula digunakan untuk memprediksi kelebihan dan kekurangan seseorang.

Para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, melalui beberapa perhitungan tersebut, ternyata ada beberapa weton yang didampingi oleh khodam suci dan khodam tersebut bahkan melekat pada tubuh mereka.

Khodam tersebut diyakini sebagai roh orang-orang suci ataupun para wali. Tidak hanya mendampingi saja, khodam suci tersebut  dipercaya memiliki ilmu tinggi dengan tingkat tirakat yang telah dilakukannya.

Lantas, weton apa saja sih yang didampingi khodam para waliyullah? Berikut ini adalah beberapa weton yang didampingi khodam para waliyullah menurut primbon jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Kamu Sangat Beruntung, dalam Primbon Jawa 6 Weton Ini Rezekinya Seluas Lautan Setinggi Gunung, Penasaran?

BACA JUGA:Primbon Jawa: 16 Weton Ini Dulu Sengsara Sekarang Banyak Rezeki, Masa Tua Kaya Raya, Ada Punya Kalian?

Weton yang Didampingi Khodam Para Waliyullah

1. Jumat Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: