Jadwal Film Bioskop Batang Hari Ini Rabu 24 Januari 2024, Ada Film Baru Sound of Freedom

Jadwal Film Bioskop Batang Hari Ini Rabu 24 Januari 2024, Ada Film Baru Sound of Freedom

Jadwal Film Bioskop Batang Hari Ini Rabu 24 Januari 2024, Ada Film Baru Sound of Freedom -IST-

Makin berat perjuangan Dilan. Tapi cinta memang begitu, bukan? Harus diperjuangkan! Ancika: "Dia (Milea) memang punya masa lalu, tapi saya punya Dilan"

3. PETUALANGAN ANAK PENANGKAP HANTU 

Jam Tayang

13.25 | 19.35

Sinopsis

RAFI (Muzakki Ramdhan), CHACHA (Giselle Tambunan) dan ZIDAN (Muhammad Adhiyat) yang tergabung dalam Tim Anak Penangkap Hantu (APH) dimintai bantuan dari GITA (Adinda Thomas), yang desa tempat tinggalnya dilanda musibah kekeringan dan teror hantu hutan yang menculik beberapa warga.

Di tengah investigasi, Tim APH mulai mendapat gangguan mistis yang menakutkan dan tidak bisa dijelaskan. Apakah Tim Anak Penangkap Hantu mampu ‘Taklukkan Takut’ dan dapat memecahkan misteri musibah yang menimpa desa selama ini?

4. RAMBUT KAFAN 

Jam Tayang

15.15 

Sinopsis

Anwar (Yama Carlos) pengusaha sukses dan pekerja keras, putrinya Tari (Bulan Sutena) sudah hampir 3 tahun Tari merawat sang Ibu, Mirna (Virnie Ismail). Dalam rentang itu Mirna sempat hamil tiga kali namun selalu keguguran. 

Kondisi Mirna saat ini pun sangat memprihatinkan, badannya terlihat semakin kurus namun anehnya diagnosa dokter menjelaskan bahwa Mirna tidak mengidap penyakit apapun. Bahkan rambut Mirna pun semakin menipis karena rontok. 

Mirna ingin sekali mempunyai anak laki-laki. Sebelum Mirna meninggal, Mirna sempat mengatakan sesuatu yang tidak begitu jelas di dengar Tari. Dalam peristiwa yang menyedihkan datang Suban (Aiman Ricky) adik kandung Anwar yang meminta bagian harta warisan rumah keluarga. 

Suban ingin rumah itu dijual. Suban sering secara diam-diam datang kerumah Anwar dan juga rumah lama yang menjadi warisan. Tini (Nita Gunawan) asisten rumah tangga yang bekerja di rumah Anwar melihat Suban masuk kerumah dan tindakannya sangat mencurigakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: