Jadwal Film Bioskop Batang Hari Ini Rabu 24 Januari 2024, Ada Film Baru Sound of Freedom

Jadwal Film Bioskop Batang Hari Ini Rabu 24 Januari 2024, Ada Film Baru Sound of Freedom

Jadwal Film Bioskop Batang Hari Ini Rabu 24 Januari 2024, Ada Film Baru Sound of Freedom -IST-

Tari selalu berpikir positif pada Suban tapi setelah banyak kejadian aneh dan kejadian mistis yang menimpa keluarganya, Tari mulai mengikuti Suban dengan bantuan Navi (Maghara Adipura) seorang pemuda yang berusaha mendekati Tari. 

Tari curiga mamanya sakit dan meninggal karena disantet oleh Suban karena masalah harta warisan. Tari juga emosi dengan Anwar yang tidak terlihat mengambil tindakan apapun pada Suban.

Dalam investigasi Tari pada Suban, Tari banyak menemukan hal yang mencurigakan pada Suban, papanya juga Navi dan kemunculan wanita yang bernama Gendis (Catherine Wilson) yang dicurigai sebagai wanita konglomerat berpenampilan aneh dan mempunyai ilmu hitam. 

Tari dikelilingi oleh orang-orang misterius yang membawa petaka mengerikan yang selalu meneror keluarganya. Akankah Tari bisa membuka tabir petaka pada keluarganya?

5. SEHIDUP SEMATI 

Jam Tayang

15.25

Sinopsis

Sejak kecil Renata (Laura Basuki) ditanamkan jika kodrat seorang istri adalah mengabdi dan menjaga keutuhan rumah tangga. Masalah timbul ketika Edwin (Ario Bayu) suaminya yang abusive berselingkuh. Renata yang mendapatkan teror dari hadirnya perempuan lain bertekad menyelamatkan rumah tangganya.

Nah itu dia Informasi Jadwal Film Bioskop Batang Hari Ini Selasa 23 Januari 2024. Buat kamu yang ingin menonton, bisa langsung datang ke Cineplex Platinum Batang. Atau bisa membeli tiket via online di website atau melalui aplikasi. Untuk harganya, Senin-Kamis dibanderol Rp25 Ribu, Jumat Rp30 Ribu dan Sabtu Minggu Rp35 Ribu. Bisa klik link di sini. 

Selamat Menonton! (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: