Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Sangat Beruntung Meski Diterpa Masalah, Rezeki Melimpah, Mungkinkah Ini Wetonmu?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Sangat Beruntung Meski Diterpa Masalah, Rezeki Melimpah, Mungkinkah Ini Wetonmu?

weton sangat beruntung meski diterpa masalah-youtube-Rajo Notonegoro

BACA JUGA:Mari Mengenal Weton Senin Wage menurut Primbon Jawa, dari Watak Jodoh dan Rezeki, Kaliankah Pemilik Weton Ini?

Berwatak keras dan tidak suka mengalah ketika menghadapi sesuatu yang menghalanginya. Oleh sebab itu, dengan pribadi yang kuat, sosok weton ini membutuhkan kompromi agar semua urusan tidak banyak membuang tenaga besar.

5. Jum’at Wage

Bagi kalian pemilik weton Jum’at Wage, maka weton ini akan memiliki jumlah neptu 10 dengan berbagai kesulitan yang bisa dirasakan weton ini akan perlahan berakhir di bulan ini.

Walaupun pemiliknya sering diterpa banyak masalah, tidak akan menjadi beban bagi dirinya. Terpenting adalah melakukan apa yang bisa dilakukan dari pemilik weton ini.

Perlu kita ingat, bahwa weton hanya sebuah ramalan yang belum ada bukti ilmiah yang kuat. Jangan menjadikan poros utama bahwa weton satu-satunya ramalan yang bisa menjamin kehidupan.

BACA JUGA:Ternyata, 10 dari 35 Weton Ini Derajatnya Akan melambung Tinggi Banyak Rezeki menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

BACA JUGA:Termasuk Rezeki? 6 Weton Ini Rentan untuk Dimusuhi Orang menurut Primbon Jawa, Inilah Alasannya!

Itulan penjelasan beberapa weton sangat beruntung meski diterpa masalah. Semoga bermanfaat dan optimis untuk bisa keluar dari permasalahan yang sedang dihadapinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: