Keluarkan Buah Tangan Khas Nusantara, Hotel Santika Pekalongan Punya Oleh-oleh Baru Khas Santika

Keluarkan Buah Tangan Khas Nusantara, Hotel Santika Pekalongan Punya Oleh-oleh Baru Khas Santika

Hotel Santika Santika Pekalongan mengeluarkan produk buah tangan terbaru di awal tahun 2024.-FOTO-Dok. Hotel Santika Pekalongan

Berangkat dari gagasan tersebutlah, Hotel Santika Pekalongan tertarik untuk mengangkat dan memproduksi Roti Bagelen menjadi salah satu oleh-oleh yang bisa dibawa pulang oleh para tamunya. 

Selain karena sejarah yang cukup unik itu tadi, Diah Astika selaku GM Secretary dan PR Hotel Santika Pekalongan juga menuturkan “Selain memang memiliki cerita yang menarik di balik terciptanya Roti Bagelen ini, juga saya yakin semua orang menyukai roti kering tersebut. Sehingga kami mencari sesuatu yang bisa diterima oleh semua orang atau bisa diterima oleh semua kalangan. Pie Pisang, Bagelen, dan Kembang Goyang adalah jawabannya. Selain itu ketiganya juga merupakan camilan khas nusantara, Pie pisang dari Lampung, Kembang Goyang dari Betawi, dan Bagelen khas Purworejo. Anda semua bisa dapatkan di Hotel Santika Pekalongan," tutur Diah. 

Produk oleh-oleh tersebut bisa didapatkan di Megono Restaurant Hotel Santika Pekalongan, jika datang dan berkunjung langsung ke Hotel Santika Pekalongan, Anda bisa mendapatkan produk-produk tersebut dalam keadaan masih hangat Fresh From the Oven, karena semua oleh-oleh tersebut diproduksi sendiri oleh Hotel Santika Pekalongan. (Adv/ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: