Siap Meluncur Suzuki Jimny 5 Pintu, Pesan Sekarang Dapetin Free Aksesoris Jutaan

Siap Meluncur Suzuki Jimny 5 Pintu, Pesan Sekarang Dapetin Free Aksesoris Jutaan

Siap Meluncur Suzuki Jimny 5 Pintu.-Tangkap Layar-Istimewa

Perubahan lainnya terletak pada bagian samping, Suzuki Jimny memiliki tambahan pintu pada bagian belakang.

Lalu bukaan kaca pada bagian belakang lebih pendek jika dibandingkan dengan varian sebelumnya.

Kemiripan Suzuki Jimny 5 pintu dan tiga pintu juga nampak pada interior. Dimana kapasitas penumpangnya masih tetap untuk 4 orang dengan konfigurasi 2 baris bangku. 

Namun, interior Jimny 5 pintu terasa lebih nyaman terutama untuk penopang belakang. Karena masuk ke jok baris kedua ada pintu sendiri. 

Kelebihan lain Suzuki Jimny 5 pintu terletak pada ruang bagasinya yang luas mencapai 208 liter. Bahkan, jika jok belakangnya dilipat bisa memberi ruang bagasi hingga 332 liter.

BACA JUGA:Puluhan UMKM Pekalongan Dilatih Public Speaking

Berbicara soal jantung pacunya mobil ini dibekali mesin bensin 1,5 liter atau 1462 cc berkode k15b mesinnya ini bisa menghasilkan torsi Puncak 134,2 nm  pada 4000 RPM dan tenaga 104,8 PS pada 6000 RPM.

Mobil ini dilengkapi juga dengan fitur Idling start System yang bisa mematikan mesin mobil secara otomatis saat berhenti di kemacetan, efeknya ini tentu akan bisa membuat konsumsi BBM lebih irit.

Siap meluncur Suzuki Jimny 5 Pintu ini tentunya sudah sangat ditunggu oleh pecinta mobil di Indonesia khususnya di Pekalongan sendiri sudah pasti nya.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: