4 Cara Membuat Masker Memutihkan Wajah Permanen, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Kerutan Dalam Semalam

4 Cara Membuat Masker Memutihkan Wajah Permanen, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Kerutan Dalam Semalam

4 Cara Membuat Masker Memutihkan Wajah Permanen, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Kerutan Dalam Semalam-Youtube / wulanhusna-

Salah satu cara membuat maser memutihkan wajah permanen adalah dengan membuat masker kopi dan susu.

Kamu bisa mencampurkan satu sendok makan kopi bubuk dan satu ataupun dua sendok makan susu untuk membuat masker memutihkan wajah permanen ini.

Setelah itu kamu bisa mengoleskan ke wajah setelah kamu mencampurkan kedua bahan alami tersebut.
Lalu, bilaslah dengan menggunakan air yang hangat setelah kamu mendiamkannya ke kulit wajah selama kurang lebih 15 menit.

Dengan kamu menggunakan masker memutihkan wajah permanen secara rutin ini tak hanya mampu mengangkat sel-sel kulit mati, akan tetapi juga dapat membuat wajah menjadi glowing permanen.

BACA JUGA:4 Merk Sabun Muka Batangan untuk Memutihkan Wajah Permanen, Efektif Usir Noda Hitam Wajah jadi Putih Glowing

BACA JUGA:Apakah Air Kelapa Bisa Memutihkan Wajah? Ini 3 Cara Pakai yang Benar Agar Glowing Awet Muda Bebas Flek Hitam

2.    Masker kunyit

Salah satu cara membuat masker memutihkan wajah permanen adalah dengan membuat masker kunyit.

Kunyit merupakan salah satu bahan alami yang ada di dapur dan kaya akan kandungan zat antioksidan serta anti peradangan yang memiliki efek untuk mencerahkan hingga membuat kulit kamu menjadi lebih glowing.

Manfaat tersebut bisa didapatkan berkat adanya kandungan kurkumin di dalam kunyit yang dapat mengahmabt pembentukan pada melanin.

Tak hanya sampai disitu saja, kunyit merupakan bahan alami yang sudah teruji dapat menyamarkan garis-garis halus dan masalah keriput di kulit yang merupakan tanda-tanda penuaan dini.

BACA JUGA:Inilah Bumbu Dapur Penghilang Uban, Efektif Usir Rambut Putih Sampai Ke Akar Tanpa Perlu Dicabut

BACA JUGA:Begini Cara Instan Memutihkan Wajah dengan Masker Beras, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Bebas Flek Dalam Semalam

Untuk membuat masker memutihkan wajah permanen ini, kamu hanya perlu mencampurkan parutan kunyit dengan madu ataupun yoghurt.

Oleskanlah masker tersebut ke kulit wajah, dan diamkan hingga 15 menit, kemudian kamu bisa membilasnya dengan air hingga bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: