Begini Cara Menghilangkan Bau Ketiak ala dr Zaidul Akbar, Ini 3 Langkahnya Biar Wangi Bebas Bau Badan Seharian

Begini Cara Menghilangkan Bau Ketiak ala dr Zaidul Akbar, Ini 3 Langkahnya Biar Wangi Bebas Bau Badan Seharian

Begini Cara Menghilangkan Bau Ketiak ala dr Zaidul Akbar, Ini 3 Langkahnya Biar Wangi Bebas Bau Badan Seharian-youtube.com/ sobat herbal-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ini dia cara menghilangkan bau ketiak ala dr Zaidul Akbar yang bisa kamu coba. Cuma tiga langkah siap bikin badan wangi seharian dan bebas bau. 

Masalah bau badan memang menjadi hal yang lekat dengan beberapa orang. Apalagi, jika tinggal di area yang bersuhu tropis. Maka, keringat bisa lebih banyak keluar dan menimbulkan bau tidak sedap. 

Sebab, intensitas mataharinya menjadikan tingkat keasaman di keringat ketika bertemu bakteri semakin meningkat. Tentunya, kamu tidak ingin ini terjadi bukan?

Selain menurunkan rasa percaya diri, bau badan juga bisa mengganggu orang-orang sekitar. Bahkan, tak jarang membuat banyak orang yang menjauh karena tidak nyaman. 

BACA JUGA: 4 Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Basah dan Bau, Rahasia Wangi Bebas Bau Badan Seharian 

BACA JUGA: 4 Merk Parfum Pria yang Kena Keringat Makin Wangi di Alfamart, Tips Bebas Bau Badan dan Ketiak Basah Seharian

Oleh karenanya, sangat penting untuk menemukan solusi dari masalah ini. Namun, sebenarnya apa penyebab bau badan tak sedap sih? Melansir dari berbagai sumber, ada beberapa pemicu bau badan; 

  • Tingginya tingkat stres
  • Mengalami menopause
  • Keringat berlebih di badan
  • Pengaruh makanan tertentu

Nah, selain menjalani pola makan, perbanyak konsumsi buah dan sayur. Kamu juga bisa nih menggunakan bahan alami dibandingkan dengan obat penghilang bau badan permanen di apotik. 

Lalu, apa obat alami penghilang bau ketiak? Buat kamu yang penasaran, yuk simak pembahasan lengkapnya dari cara menghilangkan bau ketiak permanen alami.

BACA JUGA: 5 Cara Sederhana Merontokan Bulu Ketiak Secara Permanen, Bikin Kulit ketiak Putih Mulus Bebas Bau Asam

BACA JUGA: 4 Sabun Pemutih Badan untuk Kulit yang Susah Putih, Rahasia Glowing Tanpa Belang Bikin Wangi Bebas Bau Badan 

Begini Cara Menghilangkan Bau Ketiak ala dr Zaidul Akbar

Kemudian, bagaimana cara menghilangkan bau badan menggunakan bahan alami? Berikut ini tips menghilangkan bau badan ala dr Zaidul Akbar yang bisa kamu coba; 

Bahan yang Diperlukan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: