Primbon Jawa: Inilah 5 Weton di Bawah Naungan Banyu Langit, Terus Dapat Keberkahan Dari Langit Bak Hujan Deras

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton di Bawah Naungan Banyu Langit, Terus Dapat Keberkahan Dari Langit Bak Hujan Deras

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton di Bawah Naungan Banyu Langit, Terus Dapat Keberkahan Dari Langit Bak Hujan Deras-Garis Nasib-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton di bawah naungan banyu langit yang menurut primbon Jawa akan selalu mendapatkan keberkahan dari langit seperti hujan deras.

Di dalam ramalan primbon Jawa, terdapat beberapa weton yang diyakini akan mendapatkan keberkahan yang melimpah dari langit dan menjadi perantara rezeki yang besar bagi banyak orang.

Di dalam kitab primbon Jawa, weton tersebut berada di bawah naungan banyu langit. banyu langit sendiri dapat diartikan sebagai hujan keberkahan yang penuh dengan rezeki.

Di dalam kitab primbon Jawa tersebut juga dituliskan bahwa, terdapat beberapa weton yang berada di bawah naungan banyu langit yang tentunya memiliki rezeki berlimpah yang deras seperti air hujan.

BACA JUGA:Tips Primbon Jawa: Begini Niat Puasa Weton untuk Diri Sendiri dan Tata Caranya, Bisa Mengabulkan Segala Hajat!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Merasa Hidup Selalu Susah? Jangan Khawatir, Inilah 9 Weton yang Kaya Raya Pada Usia 40 Tahunan

Rezeki yang dimaksudkan disini tidak hanya selalu berbentuk materi saja. Rezeki ini juga dapat berupa nikmat sehat, kesuksesan karir serta ilmu yang bermanfaat.

Lantas, weton apa saja sih yang berada di bawah naungan banyu langit? Berikut ini adalah penjelasan mengenai beberapa weton di bawah naungan banyu langit menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton di Bawah Naungan Banyu Langit

1. kamis Legi

Weton di bawah naungan banyu langit menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari kamis legi. Selain berada di bawah naungan banyu langit, weton ini juga dipengaruhi oleh Lintang Sangkar Tegal yang artinya memiliki cita-cita yang tinggi dan pandai bergaul.

Tidak hanya itu saja, menurut primbon Jawa para pemilik weton ini juga memiliki martabat yang sangat tinggi dan berani mengambil resiko untuk dapat meraih cita-citanya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ini 3 Weton yang Memiliki Feeling dan Insting Sangat Tajam, Jangan Coba-coba Bohong pada Mereka!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Disegani dan ditakuti oleh Makhluk Halus, Jin dan Setan Auto Sungkem!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: