Primbon Jawa: Inilah 5 Weton di Bawah Naungan Banyu Langit, Terus Dapat Keberkahan Dari Langit Bak Hujan Deras

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton di Bawah Naungan Banyu Langit, Terus Dapat Keberkahan Dari Langit Bak Hujan Deras

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton di Bawah Naungan Banyu Langit, Terus Dapat Keberkahan Dari Langit Bak Hujan Deras-Garis Nasib-youtube

Para pemilik weton ini selalu bekerja dengan giat dalam mengusahakan cita-citanya agar dapat tercapai. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika mereka selalu berhasil meraih cita-citanya.

2. Senin Pon

Berdasarkan kitab primbon Jawa, selain berada di bawah naungan banyu langit, weton ini juga dipengaruhi oleh Lintang kiriman, sehingga para pemilik weton ini diyakini sangat ramah dan sopan.

Orang-orang yang lahir pada hari senin pon diyakini memiliki pembawaan diri yang sangat mengagumkan, sehingga mereka mampu menarik perhatian banyak orang-orang disekitarnya.

Tidak hanya itu saja, bahkan para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa para pemilik weton ini dilahirkan untuk menjadi seorang pemimpin dan diyakini sifat baik mereka mampu untuk mendatangkan rezeki layaknya bangu langit yang mengalir deras.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Ini 4 Tanggal Lahir Paling Gampang Naik Jabatan Jika Mau Berusaha, Apakah Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang Akan Bertemu Jodoh Orang Kaya di Tahun 2024, Kalian Termasuk?

3. Rabu Kliwon

berdasarkan kitab primbon Jawa, selain berada di bawah naungan banyu langit, weton rabu kliwon juga dipengaruhi oleh Lintang dewa Tiwa, sehingga para pemilik weton ini biasanya ramah dan lembut tutur katanya.

Selain itu, orang-orang yang lahir pada hari rabu kliwon juga cenderung cukup berwibawa serta mampu untuk menerangi orang-orang disekitarnya. Disamping itu, mereka juga terkenal karena kedermawanannya.

Para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, karena sifat dari para pemilik weton ini yang gemar bekerja dengan keras, maka hal tersebut akan dapat melahirkan rezeki yang deras layaknya banyu langit.

4. jumat Pon

berdasarkan kitab primbon Jawa, selain berada di bawah naungan banyu langit, weton jumat pon juga dipengaruhi oleh Ragam Macan Ketawang, yang mana berarti para pemilik weton ini bekecukupan namun hatinya selalu resah.

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Tak Perlu Susah Payah, Ini 5 Tanggal Lahir yang Mudah Kaya Raya Tanpa Harus Bekerja Keras

BACA JUGA:Selayaknya Dicari, Primbon Jawa: 8 Weton Wanita Penarik Rezeki Pembawa Keberuntungan Suami, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: