5 Weton Wanita yang Terlahir Cantik Awet Muda dalam Primbon Jawa, Pancarkan Aura Kharisma Alami Lahir Batin

5 Weton Wanita yang Terlahir Cantik Awet Muda dalam Primbon Jawa, Pancarkan Aura Kharisma Alami Lahir Batin

5 Weton Wanita yang Terlahir Cantik Awet Muda dalam Primbon Jawa, Pancarkan Aura Kharisma Alami Lahir dan Batin-youtube.com/ jawa tulen-

4. Rabu Legi

Memiliki pengetahuan luas adalah ciri khas dari weton wanita yang terlahir cantik awet muda dalam primbon jawa satu ini. Jika kamu salah satunya yang lahir di rabu legi, maka bergembiralah. 

Sebab, wawasan yang luas akan membantunya senantiasa menjaga pikiran serta bijaksana dalam mengambil keputusan. Alhasil, kehidupannya akan selalu penuh kedamaian serta ketenangan. 

Keahlian mengambil keputusan yang tepat juga menjaga nya untuk senantiasa awet muda dengan memancarkan aura kharisma lahir dan batin. Menarik, bukan?

BACA JUGA: 6 Weton Paling Awet Muda, Rahasia Kecantikan Abadi dan Mempesona Disukai Banyak Pria

BACA JUGA: Rahasia Awet Muda di Usia 50 Tahun yang Jarang Diketahui, Konsumsi Makanan Ini Kata dr Zaidul Akbar Ampuh

5. Sabtu Pahing 

Weton wanita yang terlahir cantik menurut primbon jawa yang terakhir adalah sabtu pahing. Sosoknya dikenal humor dan penuh canda. Sehingga, menghadirkan energi positif ketika berada disekitar banyak orang. 

Seseorang yang memiliki selera humor tinggi, maka akan lebih santai dan tenang dalam menjalani hidupnya. Hal ini yang kemudian mendorongnya memiliki wajah awet muda serta cantik sejak lahir. Apakah kamu salah satunya? 

Demikian informasi egea beberapa weton wanita yang terlahir cantik awet muda dalam primbon jawa yang untuk kamu ketahui. Semoga informasi ini bermanfaat dan salam sukses! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: