Bagaimana Menghilangkan Rambut Beruban di Usia Muda? Lakukan Kebiasaan Ini!

Bagaimana Menghilangkan Rambut Beruban di Usia Muda? Lakukan Kebiasaan Ini!

Menghilangkan Rambut Beruban Di Usia Muda-Dr. erick berg-Youtube

3. Lindungi rambut dari polusi

Paparan polusi yang menyerang rambut dapat merusak warna asli rambut dan mempercepat proses penuaan pada rambut sehingga menyebabkan rambut tumbuh berwarna putih. 

Pada polusi udara menimbulkan zat beracun yang dapat bereaksi dengan tubuh dan menciptakan radikal bebas, yang memicu proses penuaan lebih cepat baik rambut ataupun tubuh.

BACA JUGA:Apakah Baby Oil Bisa Hilangkan Uban? Ini 3 Cara Pakai yang Benar Agar Rambut Putih Hilang Sampai Ke Akar

4. Pakai minyak urang aring

Pemakaian urang aring secara teratur dipercaya dapat mengembalikan warna hitam alami rambut dan menghilangkan uban dengan cepat secara alami dan menutrisi rambut.

Minyak ini mengandung serat, protein, mineral, dan senyawa antioksidan yang mampu menyuburkan rambut, mengatasi kerontokan, dan memperlambat timbulnya uban dan rambut kering.

5. Gunakan kemiri bakar

Kemiri menjadi salah satu rempah dapur yang mengandung minyak alami yang mampu membuat rambut menjadi hitam permanen dan mengurangi kerontokan sehingga dapat membantu menutup uban.

Kandungan seperti asam lemak, vitamin A, dan asam gamma linolenic pada kemiri tidak hanya menghitamkan namun juga dapat menyuburkan, mengatasi kerontokan, ketombe, dan rambut rusak

Nah itu dia beberapa cara menghilangkan rambut beruban di usia muda yang bisa kamu coba sebagai tips rutin rambut yang hitam sehat berkilau tanpa menggunakan bahan kimia.

Demikian singkat ulasan mengenai 5 cara menghilangkan rambut beruban di usia muda. Tidak perlu semir rambut, tapi cukup terapkan 5 cara di atas untuk rambut sehat bebas uban. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: