Bagaimana Menghilangkan Rambut Beruban di Usia Muda? Lakukan Kebiasaan Ini!

Bagaimana Menghilangkan Rambut Beruban di Usia Muda? Lakukan Kebiasaan Ini!

Menghilangkan Rambut Beruban Di Usia Muda-Dr. erick berg-Youtube

BACA JUGA:3 Cara Menghitamkan Rambut Beruban dengan Bumbu Dapur Dalam Semalam, Bikin Uban Hilang Sampai Akar Sekali Usap

BACA JUGA:Inilah Cara Menghilangkan Uban dengan Lidah Buaya yang Benar, Cuma 3 Langkah Bikin Rambut Hitam Permanen

Selain itu beberapa hal harus kamu hindari. Banyak kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa sadar menjadi salah satu faktor munculnya rambut beruban di usia yang masih muda.

Untuk itu kamu tidak hanya perlu memerhatikan kesehatan wambut saja namun juga dengan memerhatikan kebiasaan kebiasaan yang dapat merubah keadaan tubuh secara keseluruhan.

Oleh karena itu kamu perlu tahu bagaimana cara menghilangkan rambut beruban di usia muda yang tepat dan mudah di bawah ini untuk ciptakan rambut hitam alami dan sehat.

BACA JUGA:4 Cara Menghitamkan Rambut Beruban Secara Alami Dalam Semalam, Rahasia Rambut Hitam Permanen Dalam Sekali Usap

BACA JUGA:Apakah Minyak Kayu Putih Bisa Menghitamkan Rambut Uban Permanen? Ini Cara Rambut Hitam Tanpa Dicabut

1. Hindari merokok

Yang pertama adalah dengan mengurangi konsumsi rokok. Selain tidak bagus untuk kesehatan, konsumsi rokok juga dapat memicu muculnya uban dan penuaan si usia muda.

Merokok dapat mempersempit pembuluh darahdan menghambat aliran darah ke folikel rambut, serta merusak folikel rambut, yang dapat memicu pertumbuhan uban lebih awal

BACA JUGA:2 Racikan Lidah Buaya untuk Hilangkan Uban dengan Cepat, Cek Penjelasannya Sampai Akhir!

2. Kurangi stres

Stres dapat memicu munculnya rambut beruban di usia muda dalam beberapa penelitian ahli. Saat stres tubuh memproduksi hormon kortisol,hormon yang memengaruhi sistem salah satunya folikel rambut.

Saat stres tubuh mengeluarkan hormon yang digunakan untuk melawan situasi stres. Hal ini menyebabkan sel penghasil pigmen warna rambut menjadi aktif dan menciptakan uban sebelum waktunya.

BACA JUGA:4 Cara Hilangkan Uban Agar Hitam Permanen, Cuma Pakai 1 Bahan Uban Hilang Hingga ke Akar Dalam Sekali Usap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: