Ini 4 Shampo untuk Rambut Lepek Terbaik, Bikin Rambut Hitam Lembut dan Bervolume Hanya dengan Sekali Pakai!

Ini 4 Shampo untuk Rambut Lepek Terbaik, Bikin Rambut Hitam Lembut dan Bervolume Hanya dengan Sekali Pakai!

Ini 4 Shampo untuk Rambut Lepek Terbaik, Bikin Rambut Hitam Lembut dan Bervolume Hanya dengan Sekali Pakai!-Youtube / Mary Angline-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Beberapa rekomendasi shampo untuk rambut lepek ini bisa mengatasi permasalahan rambut yang mudah lepek dan berminyak.

Kondisi rambut yang lepek ini tentu sangat mengganggu. Selain dapat membuat rambut kamu jadi tidak segar, rambut lepek dan berminyak ini juga seringkali menimbulkan permasalahan pada kulit kepala seperti halnya rambut gatal dan ketombe.

Tentu hal ini juga dapat memengaruhi kepercayaan diri kamu. Tetapi kamu tak perlu khawatir lagi karena dibawah ini akan ada pembahasan mengenai shampo untuk rambut lepek yang dapat dengan mudah kamu temukan di supermarket ataupun di minimarket dekat rumah.

Rekomendasi shampo untuk rambut lepek

1.    Pantene shampoo anti lepek

Salah satu rekomendasi shampo untuk rambut lepek yang pertama yakni pantene shampo anti lepek. Shampo satu ini mengandung perpaduan pro-v dengan krim kondisioner yang kaya akan kandungan nutrisi sehingga dapat mengatasi rambut lepek yang lusuh, dan di saat yang bersamaan juga mampu membantu menguatkan kara rambut.

BACA JUGA:3 Cara Menghitamkan Rambut Uban Tanpa Menggunakan Shampo Dalam Sekali Usap, Rambut Putih Hilang Selamanya

BACA JUGA:5 Merek Shampo yang Ampuh untuk Menghitamkan Uban di Indomaret, Efektif Usir Rambut Putih Tanpa Dicabut

Dengan aroma khas yang lembut serta menyegarkan ini, produk shampo pantene anti lepek ini dapat membuat rambut kamu jadi terlihat lebih bervolume, berkilau dan sehat alami.

kamu bisa mendapatkan rekomendasi produk shampo untuk rambut lepek ini dengan harga mulai dari 40 Ribuan saja untuk yang ukuran 290 ml.

2.    Erhair scalp care shampo

Salah satu rekomendasi produk shampo untuk rambut lepek yang selanjutnya yakni Erhair scalp care shampo. Produk shampo satu ini merupakan produk shampo yang dikhususkan untuk rambut yang lepek dan dapat menutrisi rambut kamu serta kulit kepala secara lebih optimal.

Shampo untuk rambut lepek atau shampo anti lepek ini dapat membantu mengatasi beragam masalah pada rambut seperti halnya masalah ketombe dan dermatitis seboroik yang ringan.

BACA JUGA:4 Shampo Khusus Penghitam Uban, Efektif Usir Rambut Putih Hingga Ke Akar Permanen Tanpa Perlu Dicabut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: