Ini 4 Shampo untuk Rambut Lepek Terbaik, Bikin Rambut Hitam Lembut dan Bervolume Hanya dengan Sekali Pakai!

Ini 4 Shampo untuk Rambut Lepek Terbaik, Bikin Rambut Hitam Lembut dan Bervolume Hanya dengan Sekali Pakai!

Ini 4 Shampo untuk Rambut Lepek Terbaik, Bikin Rambut Hitam Lembut dan Bervolume Hanya dengan Sekali Pakai!-Youtube / Mary Angline-

BACA JUGA:Ini 4 Shampo yang Cocok untuk Menghilangkan Uban Permanen, Rambut jadi Hitam Hingga Akar Tanpa Dicabut

Berkat formula dan keharuman yang cenderung lembut ini, erhair scalp care shampoo ini sangat efektif untuk dapat mengatasi rambut lepek tanpa membuat rambut kamu jadi terasa kering.

Kamu bisa mendapatkan produk shampo untuk rambut yang lepek dan berketombe ini dengan harga mulai dari 60 Ribuan saja untuk ukuran yang 100 ml.

3.    Tresemme scalp care shampoo

Salah satu rekomendasi produk shampo untuk rambut lepek yakni tresemme scalp care shampoo. Jika kamu sering menggunakan banyak produk untuk perawatan rambut dan memiliki kegiatan padat diluar ruangan.

Faktor tersebut bisa saja menjadi alasan rambut berminyak dikarenakan kulit kepala yang tidak sehat. Pori-pori pada kulit kepala dapat tersumbat, sehingga nutrisi pada rambut jadi tak mudah terserap dan tak dapat tersalurkan dengan baik ke batang rambut.

BACA JUGA:4 Makanan yang Bikin Cepat Tua dan Keriput di Wajah, Apa Aja Sih? Ini Dia Daftarnya!

BACA JUGA:5 Weton Wanita yang Terlahir Cantik Awet Muda dalam Primbon Jawa, Pancarkan Aura Kharisma Alami Lahir Batin

selain rambut jadi minyakan, rambut yang lepek dan rambut rontok ini juga dapat muncul.
Jawaban dari permasalahan rambut ini yakni dengan melakukan detoks pada kulit kepala.

Hal ini dapat kamu lakukan dengan menggunakan produk shampoo untuk rambut yang berminyak, rontok, dan ketombe. Hal ini juga berkat adanya kandungan ZPTO yang memang bagus guna mengatur produksi sebum atau minyak berlebih pada kulit kepala.

Selain itu ada pula kandungan tea tree oil untuk dapat mencegah kerontokan pada rmabut yang lebih parah serta dapat menguatkan akar rambut kamu yang rapuh.

Untuk detoks jadi lebih maksimal, kamu juga dapat mencoba perawatan ini dengan menggunakan produk toner untuk rambut yang mengandung asam glikolat ataupun glycolic acid.

BACA JUGA:5 Merek Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus, Bikin Wajah Tampil Putih Cerah Flawless Tidak Cakey

BACA JUGA:7 Manfaat Jeruk Nipis yang Efektif untuk Mencerahkan Wajah Hingga Masalah Rambut, Ini Dia Cara Penggunannya

Penggunaan produk dengan kandungan asam glokolat ini dapat membantu kamu dalam mengurangi ketombe serta dapat membersihkan kulit kepala dari penumpukan minyak dan juga kotoran yang mungkin saja tidak terbilas secara sempurna ketika keramas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: