5 Weton Wanita yang Terlahir Cantik Awet Muda dalam Primbon Jawa, Pancarkan Aura Kharisma Alami Lahir Batin

5 Weton Wanita yang Terlahir Cantik Awet Muda dalam Primbon Jawa, Pancarkan Aura Kharisma Alami Lahir Batin

5 Weton Wanita yang Terlahir Cantik Awet Muda dalam Primbon Jawa, Pancarkan Aura Kharisma Alami Lahir dan Batin-youtube.com/ jawa tulen-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa weton wanita yang terlahir cantik awet muda dalam primbon jawa yang cukup menarik untuk diketahui. Apakah kamu salah satunya?

Paras yang cantik dan menawan tentu menjadi impian semua orang. Tak ayal, banyak yang berlomba mendapatkannya. 

Cara yang paling banyak ditempuh pun berupa penggunaan skin care atau perawatan di klinik kecantikan. Tentunya, hal ini mengeluarkan banyak biaya bukan?

Sebab, tidak bisa dipungkiri ketika memiliki wajah yang glowing dan awet muda. Tentunya, akan ada banyak kebaikan yang siap menghampiri. 

BACA JUGA: 6 Weton Wanita yang Pancarkan Aura Cantik Lahir dan Batin Menurut Primbon Jawa, Punya Pesona Awet Muda

BACA JUGA: Ini Tips Awet Muda ala dr Aisah Dahlan, Rahasia Wajah Glowing Berseri Di Usia 50 Tahun Ke Atas

Namun, ada lho beberapa weton wanita yang sejak lahir memancarkan aura cantik awet muda. Memangnya, apa tanda wajah yang awet muda sih? Melansir dari berbagai sumber ada beberap atanda wajah awet muda;

  1. Kulit yang segar
  2. Bebas dari flek hitam
  3. Memiliki aura positif
  4. Tubuh yang senantiasa sehat

Tentunya, hal ini tidak hanya didapatkan dari pola hidup yang sehat dan kebiasaan baik dan sehat. Namun, juga bagi beberapa weton ada pengaruh secara Primbon Jawa yang membantunya. 

BACA JUGA: Selalu Tampak Menawan, 5 Weton dengan Kharisma dan Punya Aura Cantik Alami, Apa Kamu Termasuk?

BACA JUGA: Begini Cara Menghilangkan Bau Ketiak ala dr Zaidul Akbar, Ini 3 Langkahnya Biar Wangi Bebas Bau Badan Seharian

Weton Wanita yang Terlahir Cantik Awet Muda dalam Primbon Jawa

Lalu, apa weton yang sering terlihat awet muda sih? Berikut ini adalah deretan weton yang selalu terlihat awet muda yang cantik sejak lahir menurut Primbon Jawa. 

1. Jumat Kliwon

Di urutan pertama dari weton wanita yang terlahir cantik awet muda dalam primbon jawa adalah jumat kliwon. Seseorang yang lahir pada hari satu ini memiliki karakteristik yang baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: