Selalu Tampak Menawan, 5 Weton dengan Kharisma dan Punya Aura Cantik Alami, Apa Kamu Termasuk?

Selalu Tampak Menawan, 5 Weton dengan Kharisma dan Punya Aura Cantik Alami, Apa Kamu Termasuk?

Weton dengan Kharisma dan Punya Aura Cantik Alami-Kejawen corner-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Punya aura cantik alami meski tidak dandan? Mungkin kamu memiliki weton dengan kharisma dan punya aura cantik alami sehingga selalu tampak menawan.

Dalam kebudayaan jawa sendiri weton jadi hal yang tidak pernah lepas. Mulai disangkut pautkan dengan nasib, percintaan, aura, hingga keberuntungan dalam hidup.

Dalam primbon jawa sendiri dipercaya beberapa weton memiliki ciri khas keberuntungan dan kesialan masing masing. Sama halnya dengan weton weton yang memiliki aura yang cantik.

BACA JUGA:6 Weton Wanita yang Terlahir Cantik Menurut Primbon Jawa, Punya Pesona yang Tak Dapat Ditolak Oleh Lelaki

BACA JUGA:5 Weton Wanita Paling Cantik Penarik Lawan Jenis Menurut Primbon Jawa, Cocok Dijadikan Pasangan Kamu!

Beberapa weton dipercaya memiliki kharisma yang menawan dan bisa dibilang cantik secara alami tanpa perlu perawatan. Hal ini tidak hanya mengenai paras atau fisik saja namun juga kelembutan hati.

Tidak hanya cantik fisik juga namun juga memiliki hati yang lembut membuat beberapa weton ini memiliki pesona cantik bak bidadari yang punya berkepribadian baik.

Untuk itu kamu perlu tahu beberapa weton dengan kharisma dan punya aura cantik alami menurut primbon jawa yang memiliki kecantikan yang menghipnotis dan menawan.

BACA JUGA:5 Weton Paling Cantik dan Beruntung, Rahasia Awet Muda dan Bikin Pria Terpana Tanpa Pakai Susuk

BACA JUGA:5 Weton yang Selalu Awet Muda, Rahasia Ilmu Leluhur Cantik Berseri Bikin Pria Ikut Terpana 

Weton dengan Kharisma dan Punya Aura Cantik Alami

Dalam masyarakat jawa, primbon ini identik ramalan yang sering menjadi acuan berbagai hal yang masih kental tradisional dan dipercaya oleh masyarakat jawa dari dulu hingga sekarang.

Primbon ini sering dijadikan sebagai acuan untuk melihat nasib, keberuntungan dan jodoh. Serta melihat bagaimana perilaku beberapa weton weton tertentu, bahkan ada yang identik denga weton kecantikan.

Beberapa orang mungkin asing dengan istilah weton. Weton merupakan hari lahir seseorang berdasarkan perhitungan tanggalan jawa, beberapa orang menjadikan weton ini sebagai penentu nasib dan keberuntungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: