5 Weton yang Selalu Awet Muda, Rahasia Ilmu Leluhur Cantik Berseri Bikin Pria Ikut Terpana 

5 Weton yang Selalu Awet Muda, Rahasia Ilmu Leluhur Cantik Berseri Bikin Pria Ikut Terpana 

5 Weton yang Selalu Awet Muda, Rahasia Ilmu Leluhur Cantik Berseri Bikin Pria Ikut Terpana -Youtube.com/ top artis channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu, weton yang selalu awet muda? Jika belum, maka wajib simak pembahasan kali ini. Sebab, kamu akan diajak untuk mengetahui rahasia ilmu leluhur cantik berseri yang bikin pria ikut terpana. 

Kamu tentu kerap bertanya-tanya, apa rahasia awet muda? Lalu, apa tanda wajah yang awet muda? Nah, ternyata dalam ilmu weton Jawa ada beberapa orang yang memiliki wajah awet  muda sejak lahir. 

Awet muda sendiri tak hanya mengenai penampilan secara fisik. Namun, juga perlu diimbangi dengan pikiran yang tenang serta bebas dari stres. 

BACA JUGA: 6 Weton Paling Awet Muda, Rahasia Kecantikan Abadi dan Mempesona Disukai Banyak Pria

BACA JUGA: 3 Tips Alami Awet Muda dengan Bahan Dapur, Bikin Kamu Tampak Seperti Usia Belasan

Sebab, jika terlalu lelah dan stres maka akan menimbulkan tampilan wajah yang tua serta kusam. Sehingga, efeknya dapat menjadikan kamu terlihat lebih tua dibandingkan usia sebenarnya. Tak hanya itu, stres juga dapat menimbulkan perasaan yang sedih dan tidak bersemangat dalam menjalani hidup. 

Oleh karenanya, hal secam di atas perlu kamu hindari sejak dini. Apalagi, bagi weton yang pemiliknya selalu terlihat awet muda.

Nah, jika kamu penasaran apa aja datar weton yang selalu awet muda? Maka, wajib simak pemabsahn kali ini samapi akhir ya!

BACA JUGA: Inilah Ciri-Ciri Wajah Pembawa Hoki di Tahun 2024, Apakah Kamu Punya Salah Satunya?

Weton yang Selalu Awet Muda

Lalu, apa weton yang sering terlihat lebih awet muda? Inilah deretan weton yang selalu terlihat awet muda yang wajib kamu ketahui;

1. Rabu Pahing

Weton yang selalu awet muda di urutan pertama adalah rabu pahing. Weton satu ini memiliki beberapa ciri yang cukup menarik. 

Beberapa diantaranya memiliki karisma serta wibawa yang menjadikannya disegani orang banyak. Biasanya, seseorang dengan weton ini memiliki neptu 16 yang berasa dari rabu 7 dan pahing 9. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: