5 Weton yang Selalu Awet Muda, Rahasia Ilmu Leluhur Cantik Berseri Bikin Pria Ikut Terpana 

5 Weton yang Selalu Awet Muda, Rahasia Ilmu Leluhur Cantik Berseri Bikin Pria Ikut Terpana 

5 Weton yang Selalu Awet Muda, Rahasia Ilmu Leluhur Cantik Berseri Bikin Pria Ikut Terpana -Youtube.com/ top artis channel-

Berikutnya, ada juga weton paling awet muda dari rabu pon. Seseorang yang memiliki kelahiran ini pada primbon jawa terhitung ulah neptu wton 14. 

Nah, inilah yang kemudian membuatnya memiliki karakter kuat dengan kharisma serta wibawa terbaik. Sehingga, banyak orang yang segan dan menghormatinya. 

Tak hanya itu, seseorang yang air pada rabu pon juga banyak dikenal memiliki budi pekerti yang baik dan halus. Hal ini juga menjadi nilai lebih bagi pandangan pria dan menjadikannya menjadi idaman. 

BACA JUGA: Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar Bikin Glowing, Ini 3 Cara Bikinnya Agar Wajah Putih Awet Muda

BACA JUGA: 3 Masker Wajah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel, Modal Bumbu Dapur Bikin Glowing Awet Muda

5. Kamis Legi

Weton yang selalu awet muda di urutan terakhir adalah kamis legi. Seseorang yang lahir pada waktu ini dianggap menjadi salah satu wton yang istimewa. Sebab, menjadi pilihan bagi khodam ratu kencono yang dikenal memiliki naungan lintang sangka tikel. 

Hal inilah yang membuat pemiliknya merasa percaya diri dan selalu berani tampil didepan. Tak ayal, penampilannya selalu diperhatikan orang dan mampu dalam melakukan pendapatnya di hadapan orang banyak. 

Tak ayal, pemilik weton kamis legi juga memiliki wajah yang senantiasa awet muda. Sebab, selalu menghadapi kehidupan dengan rasa potifi dan penuh rasa percaya diri.

Informasi weton yang selalu awet muda diatas tentu juga perlu diimangi dengan  menerapkan gaya hidup sehat. Beberapa diantara seperti mengonsumsi makanan sehat dan bergizi, olahraga dengan teratur serta menghindari kebiasan buruk. Semoga, pembahasan kali ini bermanfaat untuk kamu ya. Salam sehat dan bahagia! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: