4 Makanan yang Bikin Cepat Tua dan Keriput di Wajah, Apa Aja Sih? Ini Dia Daftarnya!

4 Makanan yang Bikin Cepat Tua dan Keriput di Wajah, Apa Aja Sih? Ini Dia Daftarnya!

4 Makanan yang Bikin Cepat Tua dan Keriput di Wajah, Apa Aja Sih? Ini Dia Daftarnya!-youtube.com/ calon psikologi-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sudahkah kamu tahu daftar makanan yang bikin cepat tua dan keriput di wajah? Jika belum, maka kamu wajib menyimaknya kali ini sampai akhir!

Penuaan merupakan salah satu hal yang normal terjadi pada semua orang. Namun, siapa sangka ada beberapa faktor yang menjadikan penuaan bisa terjadi lebih cepat dari seharusnya. 

Tak ayal, kamu kerap melihat seseorang berusia 20 tahun namun tampak lebih tua dari usianya. Ada juga seorang wanita berusia 50 tahun namun memiliki penampilan wajah yang segar seperti usia 30 tahun. 

BACA JUGA: Begini Cara Instan Bikin Kulit Kencang di Usia 50an, Pakai Bahan Alami Jadi Glowing Bebas Keriput Tampak Muda

BACA JUGA: Resep Masker untuk Menghilangkan Keriput dan Flek Hitam dengan Bahan Dapur, Cuma 3 Langkah Wajah Awet Muda

Lalu, yang menjadi pertanyaan adalah apa penyebab muka terlihat lebih tua? Nah, ternyata beberapa pemicunya. Salah satu yang paling sering adalah makanan yang kamu konsumsi.

Kemudian, bagaimana cara agar muka tidak cepat tua? Ternyata, cukup dengan mengurangi salah satu penyebabnya yaitu dengan menghindari konsumsi makanan tidak sehat memicu masalah penuaan dini. Penasaran kan?

Tenang saja, pada artikel kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui deretan makanan penyebab penuaan. Bahkan, pada daftar ini ada makanan yang sering kamu konsumsi dan tidak sadar akan bahayanya. Jadi, pastikan simak sampai akhir ya!

BACA JUGA: 8 Cara Mudah Membuat Masker Mata, Ampuh Hilangkan Kantung Mata dan Keriput Secara Alami Gak Pakai Lama

Makanan yang Bikin Cepat Tua dan Keriput di Wajah

Kira-kira makanan apa yang bikin cepat tua sih? Ini dia daftar daftar makanan yang bikin wajah cepat tua untuk kamu hindari; 

1. Margarin

Makanan yang bikin cepat tua dan keriput di wajah di urutan pertama dalam margarin. Kamu selama ini mungkin mengira bahwa maragairnadalah pengganti minyak yang lebih sehat bukan?

Ternyata, tidak juga ketika digunakan terlalu sering dan berlebihan. Sebab margarin merupakan sumber lemak yang kerap mengandung lemak trans cukup tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: