Ciptakan Pemilu Damai 2024, Kapolres Pekalongan Silaturahmi ke Ketua MUI Kabupaten Pekalongan

Ciptakan Pemilu Damai 2024, Kapolres Pekalongan Silaturahmi ke Ketua MUI Kabupaten Pekalongan

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi bersilaturahmi ke kediaman Ketua MUI Kabupaten Pekalongan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Dalam rangka menciptakan Pemilu damai 2024, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, menjalin silaturahmi ke kediaman Ketua MUI Kabupaten Pekalongan Abdoel Chamid, Jumat, 26 Januari 2024. 

Turut serta dalam silaturahmi ini, Wakapolres Pekalongan Kompol Kholid Mawardi, beserta para pejabat utama Polres Pekalongan.

Dalam silaturahminya ini, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi mengatakan kegiatan kunjungannya tersebut guna menjaga tali silaturahmi dan komunikasi agar tetap baik, terutama kepada Ketua MUI Kabupaten Pekalongan.

“Silaturahmi ini juga sebagai bentuk ajakan agar dari pihak MUI Kabupaten Pekalongan turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan terkendali menjelang Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Pekalongan,” katanya.

Baca juga:Kapolres Pekalongan Silaturahmi dengan Ketua PDM Kabupaten Pekalongan, Ini yang Dibicarakan

Selain itu, MUI Kabupaten Pekalongan juga diharapkan turut menyuarakan Pemilu damai 2024 di wilayah Kabupaten Pekalongan kepada unsur di bawahnya, seperti tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Pekalongan Abdoel Chamid menyambut baik kedatangan Kapolres Pekalongan beserta rombongan.

Dikatakannya, saat ini memang sedang dalam masa tahapan Pemilu 2024, dan di wilayah Kabupaten Pekalongan terdapat beberapa partai politik serta dari masing-masing partai politik juga memiliki pendukungnya masing-masing. 

Oleh karena itu, hal ini dapat menyebabkan perpecahan dari masyarakat Kabupaten Pekalongan akibat pilihan yang berbeda-beda.

“Kami, dari pihak MUI Kabupaten Pekalongan akan turut serta mengimbau serta menyuarakan Pemilu damai 2024 terutama di wilayah Kabupaten Pekalongan dan akan mendukung segala kegiatan Polres Pekalongan agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” tegas Abdoel Chamid. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: