Lakukan Amalan ini Saat Subuh, Gus Baha: Malaikat Senja Akan Melipat Gandakan Rezeki Kamu

Lakukan Amalan ini Saat Subuh, Gus Baha: Malaikat Senja Akan Melipat Gandakan Rezeki Kamu

Lakukan Amalan ini Saat Subuh, Gus Baha: Malaikat Senja Akan Melipat Gandakan Rezeki Kamu -Tangkap layar -YouTube Santri Gayeng

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Gus Baha menjelaskan sebuah praktek yang bisa menyebabkan malaikat berdoa supaya Allah melipat gandakan rezeki kita.

Cara melakukannya sangat simpel yaitu usai sholat subuh jangan segera tidur, tetapi lakukan amalan yang dianjurkan oleh Gus Baha ini.

Dengan melaksanakan amalan ringan ini, maka 2 malaikat fajar akan berdoa supaya Allah melipat gandakan rezeki kita berkali-kali lipat.

Allah memberikan malaikat dengan tugas yang bermacam-macam untuk memenuhi kebutuhan dunia.

Sebagian malaikat bertugas meniup sangkakala kiamat, ada yang bertugas menyebarkan serta menaburkan rezeki, dan yang bertugas bawa wahyu.

BACA JUGA:Rahasia Doa Cepat Terkabul, Ustaz Adi Hidayat: Sebelum Berdoa Baca Surat Al Fatihah dan Dua Ayat Sakti Ini

BACA JUGA:Posisi Tangan Seperti Ini yang Bikin Doa Cepat Terkabul, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Asal! Ikutilah Cara Nabi

Tidak hanya itu, ada malaikat yang bertugas sebagai penanya di alam kubur, mencabut nyawa, melindungi pintu surga serta neraka, bahkan ada malaikat yang mendoakan supaya rezeki kita berlipat ganda serta berlimpah.

Allah sudah memberikan malaikat dengan tugas serta kedudukan yang sudah ditetapkan.

Tiap kedudukan yang diberikan oleh Allah kepada malaikat tentu dilaksanakan dengan adil serta tidak akan ada penyimpangan dari tugas yang sudah ditugaskan.

Malaikat, yang Allah ciptakan dari sinar mempunyai doa yang sangat mustajab sebab kesucian serta keberadaan mereka yang dekat dengan Sang Pencipta.

BACA JUGA:Gus Baha Anjurkan Bawa Hewan Ini Saat Sholat, Doa Akan Lebih Cepat Dikabulkan!

BACA JUGA:Inilah Ibadah yang Disepakati Semua Ulama Sangat Bagus, Gus Baha: Ibadah Ini Dilakukan Orang Salah Saja Benar

Saat malaikat mendoakan seseorang itu menunjukkan kalau doa tersebut mempunyai keistimewaan serta kemungkinan besar akan cepat diterima serta dikabulkan oleh Allah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: