Desain Samsung Galaxy S20 FE yang Stylish dan Penuh Warna Membuatnya Masih Diminati di Tahun 2024?

Desain Samsung Galaxy S20 FE yang Stylish dan Penuh Warna Membuatnya Masih Diminati di Tahun 2024?

Desain Samsung Galaxy S20 FE hadir dengan berbagai pilihan warna-Samsung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Desain Samsung Galaxy S20 FE yang stylish dan penuh warna membuatnya masih diminati di tahun 2024 ini.

Seperti Samsung seri S yang lain, smartphone satu ini juga termasuk dalam keluarga smartphone flagship yang dikeluarkan oleh Samsung.

Menariknya, karena termasuk Samsung seri lama, membuat Samsung Galaxy S20 FE menjadi salah satu smartphone yang menawarkan fitur-fitur canggih dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan model flagship lainnya.

Tak hanya karena harganya yang kini makin murah saja, hal lain yang membuatnya masih cukup diminati yakni karena memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dan membawa desain yang masih stylish dengan berbagai pilihan warna.

Samsung Galaxy S20 FE sendiri memang tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik, seperti Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy, dan Cloud White.

BACA JUGA:Desain Samsung A22 Tawarkan Body Tipis dengan Kesan Premium, Nyaman Digenggaman!

BACA JUGA:Desain Samsung Galaxy Watch 6 Classic Hadir dengan Tampilan Mewah dan Elegan, Cocok untuk Para Pebisnis Muda!

Warnanya yang beragam ini membuatnya sangat cocok untuk para Gen Z yang ingin menunjukkan kepribadian mereka melalui smartphone mereka.

Secara desain, Samsung Galaxy S20 FE ini memiliki desain yang stylish dan modern. Smartphone ini memiliki bodi yang ramping dan ringan sehingga membuatnya terlihat tidak ketinggalan zaman dan masih terkesan premium. Pada bagian bodinya terbuat dari material premium, seperti kaca dan aluminium.

Tah hanya itu, Samsung Galaxy S20 FE ini juga telah memiliki sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air dan debu.

Dengan kekampuan tahan air ini membuat pengguna tidak perlu khawatir lagi jika smartphone akan rusak saat terkena air atau hujan.

Kemudian, pada bagian belakangnya terdapat modul kamera yang menonjol sehingga memberikan kesan unik dan stylish pada smartphone ini.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Layar Lebar, Bikin Main Game dan Nonton Film Makin Asik!

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung dengan Baterai Jumbo, Mulai 1 Jutaan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: