4 Cat Rambut untuk Uban Terbaik, Efektif Hilangkan Rambut Putih Hingga Ke Akar Dalam Semalam Tanpa Dicabut 

4 Cat Rambut untuk Uban Terbaik, Efektif Hilangkan Rambut Putih Hingga Ke Akar Dalam Semalam Tanpa Dicabut 

4 Cat Rambut untuk Uban Terbaik, Efektif Hilangkan Rambut Putih Hingga Ke Akar Dalam Semalam Tanpa Dicabut -youtube.com/ andre salon-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah deretan cat rambut untuk uban terbaik yang bisa kamu coba. Cukup sekali pakai, bikin rambut putih hilang sampai ke akar tanpa perlu dicabut. Menarik, kan?

Seiring bertambahnya usia, akan muncul beragam tanda penuaan. Salah satunya berupa masalah uban yang menanggu. 

Kondisi ini sendiri diakibatkan hilangnya pigmen warna di area folikel rambut. Sehingga, terjadi perubahan warna rambut dari kehitaman menjadi putih atau keabu-abuan. Tentunya, hal ini kerap menurunkan rasa percaya dirimu bukan?

BACA JUGA: Bagaimana Menghilangkan Rambut Beruban di Usia Muda? Lakukan Kebiasaan Ini!

BACA JUGA: 3 Daftar Shampo Penghitam Uban Permanen Terbaik, Tampil Hitam Permanen Dalam Sekali Pakai, Bikin Awet Muda

Nah, dibandingkan dengan dicabut. Ternyata, ada lho cara yang praktis dan hasilnya instan dalam semalam. Cara tersebut adalah menggunakan semir rambut. 

Lalu, apakah semir rambut bisa menghilangkan uban? Jawabannya tentu saja bisa, asal kamu memilih produk yang tepat dan bebas dari kandungan amonia. 

Alhasil rambut bisa kembali hitam tanpa efek kering ataupun masalah kerusakan lainnya. Buat kamu yang pemula, tenang aja. Sebab, kamu sudah berada di artikel yang tepat. Jadi, pastikan simak terus pembahasannya sampai akhir ya!

BACA JUGA: Inilah Bumbu Dapur Penghilang Uban, Efektif Usir Rambut Putih Sampai Ke Akar Tanpa Perlu Dicabut

Cat Rambut untuk Uban Terbaik

Buat kamu yang sudah tidak sabar mengetahui deretan cat rambut warna apa yang bagus untuk menutupi uban? Yuk, simak pembahasan lengkapnya dari rekomendasi cat rambut untuk uban terbaik berikut ini;

1. Matrix Socolor Hair Protection

Jika ditanya, cat rambut yang paling bagus merk apa sih? Maka, Matrix Socolor Hair Protection adalah pilihan yang tepat. 

Produk satu ini merupakan produk semir yang memiliki beragam pilihan warna terbaik untuk menutup uban. Dilengkapi dengan kandungan keratin juga menjadikan rambut lebih sehat dan ternutrisi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: