Rezekinya Sangat Istimewa, Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Bermental Baja yang Dimiliki Sejak Lahir, Apa Saja?

Rezekinya Sangat Istimewa, Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Bermental Baja yang Dimiliki Sejak Lahir, Apa Saja?

weton bermental baja yang dimiliki sejak lahir-youtube-Intisari Online

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bagi penyuka astrologi Jawa, kalian mungkin perlu simak soal weton bermental baja yang dimiliki sejak lahir. Sebab beberapa weton ini disebut rezekinya amat istimewa.

Berbicara soal rezeki, terbesit dalam pikiran selalu dikaitkan dengan hasil prediksi atau ramalan dari Primbon Jawa oleh sebagian masyarakat suku Jawa.

Hal ini membuktikan, perhitungan weton masih menjadi tradisi leluhur turun temurun yang masih diyakini untuk menentukan nasib seseorang, termasuk peruntungan rezeki.

BACA JUGA:Ramalan Shio Hari Minggu 28 Januari 2024: Keseimbangan Hidup Kunci Kesuksesan Rezeki, Mau Tahu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Weton Ini Berpotensi menjadi Pengusaha Kaya, Banyak Rezeki, Tapi Sering Diremehkan

Nah, kali ini dalam kitab Primbon Jawa terdapat beberapa weton bermental baja yang dimiliki sejak lahir, hingga hidupnya bisa makmur dan kaya raya.

Daripada makin penasaran, kiranya apa saja sih weton bermental baja yang dimiliki sejak lahir ini, mari kita simak selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Pingin Rezekinya Lancar? Inilah 3 Ramalan Shio Menganjurkan untuk Banyak Beramal, Siap Kaya Raya di Tahun 2024

Weton Bermental Baja yang Dimiliki Sejak Lahir

Dikutip dari kanal Youtube bernama MBAH KENTON NARASI, berikut beberapa weton bermental baja yang dimiliki sejak lahir ini, diantaranya:

1. Weton Kamis Wage

Salah satu weton bermental baja yang dimiliki sejak lahir ini, yaitu weton Kamis Wage. Weton ini memiliki nilai neptu berjumlah 12 dan berada di bawah naungan bumi kapetak yang mempunyai jalan berliku.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Sakral yang Saktinya Kelewatan, Mewarisi Bakat Indigo Hingga Spiritual, Apa Saja?

BACA JUGA:Miliki Ilmu Supranatural, 7 Tanggal Lahir Ini Dianggap Paling Keramat, Penasaran? Jangan-jangan Punya Kalian!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: