Tren Diet Baru di 2024! Metode Diet dengan Berkaraoke yang Viral China, Apakah Efektif Turunkan Berat Badan?

Tren Diet Baru di 2024! Metode Diet dengan Berkaraoke yang Viral China, Apakah Efektif Turunkan Berat Badan?

Metode Diet dengan Berkaraoke yang Viral China-Image by Freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah metode diet dengan berkaraoke yang viral di China efektif turunkan berat badan? Bagi Anda yang ingin tau bagaimana metodenya, maka jangan skip artikel ini.

Siapa disini yang sedang diet tapi berat badan tak kunjung turun signifikan? Bagaimana? Sudah bosan dengan metode yang dijalankan saat ini belum?

Jika Anda bosan dengan metode diet yang biasa dan ingin coba metode diet baru, maka ini mungkin Anda perlu mencoba metode diet yang tidak biasa. Membayangkan saja mungkin tak masuk akal.

Siapa yang suka berkaraoke? Bagi Anda yang suka berkaraoke ada kabar bagus nih. Sebab di China saat ini ada yang viral mengenai metode diet dengan berkaraoke.

BACA JUGA:3 Jenis Minuman Diet Populer untuk Turunkan Berat Badan dan Basmi Perut Buncit, Tapi Manakah yang Paling Efekt

BACA JUGA:Yuk Pahami! Begini Aturan dan Menu Makan Sehat untuk Penderita Diabetes saat Menjalani Program Diet

Lalu apakah metode diet dengan berkaraoke ini bisa sesuai hasilnya dengan metode yang biasa? Dan apakah bisa efektif dalam menurunkan berat badan? Berikut akan dijelaskan.

Metode Diet dengan Berkaraoke yang Viral China

Siapa yang menyangka bahwa berkaraoke bisa menjadi tren diet baru. Baru-baru ini di media sosial ramai dengan metode diet ini. Metode diet ini sedang viral di China. 

Pelaku diet dengan metode ini yakni gen Z. Mereka memilih bernyanyi untuk bisa membakar kalori. Tentu cara ini sangat unik dan di luar perkiraan orang lain juga.

Namun berdasarkan ulasan di media sosial seseorang di China bisa membakar kalori sebanyak 400 kkal selama 90 menit karaoke. 

Tak hanya itu, setelah 3 jam melakukan karaoke dia berhasil membakar kalori sebanyak 781 kkal. Wowo mengagumkan bukan? Tak hanya itu, ada juga yang bisa berhasil membakar kalori hingga 1000 kkal selama 5 jam karaoke. 

BACA JUGA:Buah dan Sayur yang Harus Dihidari Saat Diet Bagi Penderita Asam Lambung, Apa Saja? Ini Daftar Makananya

BACA JUGA:Badan Singset dalam 7 Hari! Manfaat Belimbing Wuluh untuk Diet Ternyata Efektif Banget Loh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: