Dikenal Pantang Menyerah, Primbon Jawa: 5 Weton Ini Rezekinya Tak Terbendung Disetiap Usahanya, Apa Saja?

Dikenal Pantang Menyerah, Primbon Jawa: 5 Weton Ini Rezekinya Tak Terbendung Disetiap Usahanya, Apa Saja?

weton ini rezekinya tak terbendung disetiap usahanya-youtube-Pakde Karyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Konon, terdapat weton dengan sosok pantang menyerah, di mana weton ini rezekinya tak terbendung disetiap usahanya menurut Primbon Jawa. Apakah kalian termasuk dalam weton ini?

Dalam kearifan lokal Jawa, kitab Primbon Jawa menjadi salah satu sumber pengetahuan yang masih ada dan dipercayai oleh sebagian masyarakat dalam berkehidupan.

Sebenarnya, konsep weton sendiri merujuk pada kombinasi hari kelahiran dan pasaran yang ada di dalam penanggalan Jawa. Dipercaya bisa mempengaruhi kehidupan dan sebagai penentu nasib seseorang.

BACA JUGA:Ramalan Shio Hari Senin 29 Januari 2024: Jaga Kesehatan Fisik, Terus Berkolaborasi dan Jaga Emosi

BACA JUGA:Rezekinya Sangat Istimewa, Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Bermental Baja yang Dimiliki Sejak Lahir, Apa Saja?

Ya, dalam kitab Primbon Jawa sendiri, konon terdapat beberapa weton ini rezekinya tak terbendung disetiap usahanya, diprediksi akan membawa keberuntungan dan kesuksesan di masa depan.

Bahkan, weton ini dianggap memiliki kekuatan sangat luar biasa, memberikan energi positif kepada pemilik weton ini dan mendorong pemilik weton ini selalu berusaha, sehingga tidak pernah menyerah dalam meraih kesuksesan.

BACA JUGA:Ramalan Shio Hari Minggu 28 Januari 2024: Keseimbangan Hidup Kunci Kesuksesan Rezeki, Mau Tahu?

Daripada penasaran, kira-kira apa saja sejumlah weton ini rezekinya tak terbendung disetiap usahanya menurut Primbon Jawa, mari simak ulasannya di bawah ini.

Weton Ini Rezekinya Tak terbendung Disetiap Usahanya 

Dikutip dari kanal Youtube short bernama @NusantaraJoss, berikut beberapa weton ini rezekinya tak terbendung disetiap usahanya, diantaranya:

1. Weton Kamis Kliwon

Diungkapkan, bahwa salah satu dari weton ini rezekinya tak terbendung disetiap usahanya, yaitu weton Kamis Kliwon. Weton ini dianggap mempunyai energi yang kuat dan bisa memberikan keberuntungan besar.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Weton Ini Berpotensi menjadi Pengusaha Kaya, Banyak Rezeki, Tapi Sering Diremehkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: