Begini Rahasia Cantik dan Bahagia Ala dr Aisah Dahlan, Glowing Awet Muda Meski Usia 50 Tahun Ke Atas

Begini Rahasia Cantik dan Bahagia Ala dr Aisah Dahlan, Glowing Awet Muda Meski Usia 50 Tahun Ke Atas

Begini Rahasia Cantik dan Bahagia Ala dr Aisah Dahlan, Glowing Awet Muda Meski Usia 50 Tahun Ke Atas-Youtube/SUAS Videos-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Rahasia cantik dan bahagia ala dr Aisah Dahlan rupanya sangat mudah lho. Kita bahkan tidak perlu menggunakan produk skincare.

Mengapa demikian? Karena cantik yang dimaksud bukan sekedar kecantikan fisik saja, tapi sekaligus ketenangan batin sehingga kita bisa awet muda dari dalam maupun luar.

Artinya, rahasia kecantikan dari dr Aisah Dahlan ini bisa kita jadikan pelengkap untuk mendapatkan kecantikan lahir dan batin. 

Penggunaan skincare akan membuat wajah cantik dan terawat, namun perawatan dari dalam saat kita bahagia akan menjadi pelengkap sehingga semakin sempurna. 

BACA JUGA: Inilah 3 Daun yang Bisa Memutihkan Wajah dan Flek Hitam, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Paling Benar

BACA JUGA: 4 Bedak yang Makin Berkeringat Semakin Bagus, Bikin Makeup Mulus Glowing dan Tahan Lama Anti Luntur

Bagaimana caranya? Simak artikel berikut sampai akhir ya. 

Rahasia Cantik dan Bahagia Ala dr Aisah Dahlan

Menjadi cantik dan bahagia tentunya adalah keinginan semua wanita. Terbukti, kami melakukan berbagai hal atau banyak usaha untuk mempercantik diri.

Apalagi untuk wanita yang sudah berpasangan. Menjaga diri agar terlihat cantik dan terus bahagia bukan hanya untuk kesenangan pribadi saja, tapi juga sebagai upaya membahagiakan pasangan.

Mulai dari memakai produk kecantikan, mengonsumsi vitamin atau jenis makanan tertentu, hingga dengan melakukan perawatan kecantikan.

BACA JUGA: 7 Bedak Padat yang Bikin Putih dan Tahan Lama, Samarkan Flek Hitam Kerutan dan Pori-Pori Makeup Jadi Mulus

BACA JUGA: 5 Sunscreen yang Bagus untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Kurangi Tanda Penuaan Agar Kulit Kencang Bebas Flek

Namun, dr Aisah Dahlan memberikan tips sederhana agar wanita selalu terlihat cantik dan bahagia selain dengan cara yang sudah disebutkan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: