4 Hair Tonic Terbaik untuk Rambut Tipis dan Rontok, Solusi Praktis Bikin Rambut Tebal dan Sehat Bebas Uban

4 Hair Tonic Terbaik untuk Rambut Tipis dan Rontok, Solusi Praktis Bikin Rambut Tebal dan Sehat Bebas Uban

4 Hair Tonic Terbaik untuk Rambut Tipis dan Rontok, Solusi Praktis Bikin Rambut Tebal dan Sehat Bebas Uban-youtube.com/ yulia ramadhan-

BACA JUGA: 7 Manfaat Jeruk Nipis yang Efektif untuk Mencerahkan Wajah Hingga Masalah Rambut, Ini Dia Cara Penggunannya

Kemasnyayang botol dengan ujung spray menjadikannya sangat mudah untuk digunakan kapanpun. Selain itu, isinya tidak mudah tumpah. 

Aromanya yang lembut juga tidak menjadikan para penggunanya merasa terganggu. Jadi, sayang banget kalau kamu lewatkan produk satu ini. 

2. NR Hair Healthy Reactive Tonic

Jika ditanya, hair tonic apa yang bagus untuk rambut rontok? Maka, kamu wajib mencoba NR Hair Healthy Reactive Tonic.

Produk lokal satu ini memiliki formulasi khusus yang cocok digunakan kulit kepala berminyak maupun kering. Selain sebagai hair tonic yang bagus untuk menebalkan rambut, produk ini juga bisa mencegah kerontokan hingga ketombe. 

BACA JUGA: Inilah Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dalam 1 Malam, Tips Rambut Mudah Diatur Tanpa Perlu Rebonding 

Kadar alkoholnya yang tinggi juga menjadikan mudah meresap ke are akar rambut secara maksimal. Bahkan, turut menutrisi rambut secara maksimal. Apalagi, aromanya yang menyegarkan juga sangat nyaman ketika digunakan. Cukup gunakan usai keramas secara rutin. Mka,a dalam beberapa minggu terasa efek makimsalmya.

3. Putri Hair Tonic All Variant

Hair tonic terbaik rambut tipis dan rontok berikutnya adalah Putri Hair Tonic All Variant. Produk asli Indonesia satu ini merupakan perawatan yang bisa digunakan semua jenis kulit kepala. 

Dilengkapi dengan akar tumbuhan dan vitamin menjadikannya turut menutrisi rambut sekaligus mengurangi kerontokan. Kamu pun bisa memilikinya sesuai dengan kebutuhan. 

BACA JUGA: Inilah Bumbu Dapur Penghilang Uban, Efektif Usir Rambut Putih Sampai Ke Akar Tanpa Perlu Dicabut

BACA JUGA: Apakah Minyak Kemiri Bisa Menghilangkan Uban Secara Permanen? Ini Cara Rambut Hitam Hingga Akar dan Awet Muda

Namun, hair tonic untuk rambut rontok di Indomaret yang paling disarankan adalah berwarna oranye. Sebab, dilengkapi kandungan ginseng yang telah dikenal lama mampu memperkuat rambut dari bagian akhirnya. 

Aromanya yang menyegarkan juga tidak mengganggu indra penciuman. Jadi, cocok banget nih jadi pilihanmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: