Kesempatan Beli Mobil Suzuki dengan Cicilan dan Promo Menarik

Kesempatan Beli Mobil Suzuki dengan Cicilan dan Promo Menarik

Layanan- Layanan yang tengah dilakukan dealer Suzuki kepada para konsumen.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Kesempatan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki dengan cicilan dan promo menarik akhir bulan ini bisa jadi pilihan.

Untuk mempermudah calon konsumen dalam  pembelian mobil impian, dealer mobil Suzuki di Batang konsisten memberikan berbagai program promo dan cicilan yang menguntungkan konsumen.

Di bulan Januari ini, Suzuki menawarkan program uang muka dengan cicilan terjangkau. Dengan banyak promo menarik lainnya di beberapa kendaraan penumpang ataupun komersial.

Tapatkan penawaran uang muka, cicilan, hingga after sale yang bisa didapatkan segera oleh calon konsumen.

"Hadir dengan promo awal tahun, Suzuki hadirkan program penjualan yang ramah untuk calon konsumen," jelas tenaga penjual di Batang.

BACA JUGA:Beli Motor Listrik Yadea Makin Untung, Diskon Potongan hingga Rp9 Juta dengan Garansi 2 Tahun

BACA JUGA:Hemat Akhir Bulan Tetap Bisa Perawatan dengan Promo Diskon hingga 20 Persen

Pihaknya memberikan beberapa penawaran terjangkau untuk kendaraan komersial seperti New Carry dengan cukup membayar uang muka ringan mulai Rp6 jutaan saja. "DP bayar cukup dengan Rp 6 jutaan serta angsuran yang diberikan mulai Rp3,8 jutaan," jelasnya.

Adanya promo ini tentu menjadi bukti dukungan yang diberikan pihak Suzuki untuk  meningkatkan performa para pelaku usaha di Batang, Pekalongan dan sekitarnya.

New Carry menjadi kendaraan niaga yang memiliki kapasitas yang besar dengan daya angkut mencapai 1 ton. Tak hanya itu, New Carry juga mempunyai biaya kepemilikan yang terjangkau sehingga memudahkan para pelaku usaha dalam merawat kendaraan niaganya.

Sementara itu, di kendaraan penumpang seperti mobil keluarga All New Ertiga manual besaran DP yang diperlukan cukup dengan Rp13 jutaan saja. "Dengan angsuran mulai Rp5,9 jutaan.

Sedang, untuk kendaraan terbaru Suzuki yang kini tengah jadi primadona ada Suzuki XL7 Manual cukup dengan membayar DP Rp15 juta saja dengan angsuran yang dibayar mulai Rp 6 jutaan.

Pada pembelian mobil Suzuki, baik lini kendaraan penumpang dan komersial, sudah mengikutsertakan layanan service ringan  dengan 4th atau 50.000km.

“Untuk mendapatkan informasi promo selengkapnya. Cukup mudah, dengan datang ke diler resmi Suzuki,"tandasnya.(Wik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: