Disebut Train to Busan Versi Setan Indonesia, Ini Sinopsis Film Kereta Berdarah Tayang 1 Februari 2024

Disebut Train to Busan Versi Setan Indonesia, Ini Sinopsis Film Kereta Berdarah Tayang 1 Februari 2024

Film horor Kereta Berdarah -MVP Picture-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Disebut Train to Busan Versi Indonesia, Ini Sinopsis Film Kereta Berdarah Tayang 1 Februari 2024. Penasaran?

BACA JUGA:Trending 1 di Netflix! Ini Sinopsis Film Mengharukan 'Ketika Berhenti di Sini’

Film horor di Indonesia masih mendominasi tayangan bioskop saat ini. Di awal Februari ini film horor baru Kereta Berdarah bakal hadir menyapa masyarakat. Film horor besutan sutradara terkenal Rizal Mantovani ini bakal dipenuhi dengan aksi, ketegangan, dan kejutan yang didukung oleh teknologi Computer Generated Imaged (CGI) yang canggih.

BACA JUGA:Jadwal Film Bioskop Batang Hari Ini Selasa 30 Januari 2024, Masih Ada Petualangan Anak Penangkap Hantu Loh

Film ini diawali dari perjalanan misterius kakak beradik Purnama (Hana Malasan) dan Kembang (Zara Leola) dimulai saat mereka memasuki sebuah resort mewah untuk merayakan kesembuhannya dari kanker.

Untuk ke sana, mereka menumpangi kereta wisata yang khusus melayani perjalanan ke resort. Serangkaian teror dan misteri timbul ketika setiap melewati terowongan, satu persatu gerbong hilang.

Kini hidup mati para penumpang dan petugas kereta jadi pertaruhan. Purnama, Kembang, Tekun (Fadly Faisal) pramugari kereta dan Ramla (Putri Ayudya) si penumpang misterius berusaha memperingati orang-orang. Sayangnya, peringatan itu diabaikan. 

Purnama, Kembang, Tekun dan Ramla lantas menempuh aksi pemberontakan untuk menyelamatkan kereta dari ancaman lebih besar yang menanti di terowongan terakhir.

Deretan aktor dan artis kenamaan Indonesia pun bakal memeriahkan film ini. Ada Hana Malasan sebagai Purnama, Zara Leola sebagai Kembang, Putri Ayudya sebagai Ramla. Kemudian ada Fadly Faisal sebagai Tekun, Kiki Narendra sebagai Bara, Totos Rasiti sebagai Sidik dan juga Yama Carlos sebagai Santoso. 

Selain itu juga menghadirkan Ruth Marini, Sahira Anjani, Agnes Naomi dan juga Ilyas Bachtiar. 

Film ini pun mendapatkan banyak antusias dari masyarakat. Beberapa orang juga menyebut film ini sebagai Train To Busan versi Indonesia. Hanya saja yang membedakan di versi Indonesia ini para aktornya dikejar atau harus melawan setan, bukan melawan zombie seperti di versi Korea. 

Nah itu dia Sinopsis Film Kereta Berdarah Tayang 1 Februari 2024. Bagaimana? Apakah kamu jadi penasaran dan ingin menonton film ini? Jagan lupa ya Film Kereta Berdarah Tayang 1 Februari 2024 di bioskop terdekat kesayanganmu. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: