Psikologi Praktis: 5 Trik Membaca Kepribadian dari Gesture dan Cara Duduk Seseorang secara Singkat

Psikologi Praktis: 5 Trik Membaca Kepribadian dari Gesture dan Cara Duduk Seseorang secara Singkat

Trik membaca kepribadian dari gesture dan cara duduk-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Trik membaca kepribadian dari gesture dan cara duduk bisa kamu lakukan dengan membaca artikel ini. 

Gesture dan cara duduk seseorang ternyata dapat memperlihatkan bagaimana keribadian orang tersebut. 

Tidak hanya itu, kamu juga bisa tahu apakah orang tersebut sedang berada dalam posisi yang nyaman atau tidak saat sedang ngobrol denganmu atau saat mereka sedang berada dalam situasi tertentu. 

Nah jika kamu memperhatikan, setiap orang memiliki cara duduk yang berbeda-beda. Hal ini karena biasanya untuk masing-masing orang, mereka memiliki posisi duduk yang nyamannya berbeda-beda.

Oleh karena itu, seperti apa gambaran kepribadian seseorang dari cara duduknya, simak penjelasannya berikut ini. 

Trik Membaca Kepribadian dari Gesture dan Cara Duduk Seseorang

1. Duduk dengan posisi kaki lurus tertutup 

Apabila kamu melihat seseorang duduk dengan posisi kaki yang lurus dan tertutup, maka kamu bisa melihat bahwa orang ini cukup percaya diri dan optimis. 

Selain itu secara kemampuan berpikir, orang yang terbiasa untuk duduk dengan posisi kaki yang seperti ini juga cenderung memiliki pikiran yang rasional dan tujuan hidup yang jelas, mereka juga orang yang cenderung mengerti bagaimana cara untuk mewujudkannya. 

Posisi duduk yang satu ini juga bisa digunakan untuk kamu yang sedang menjalani interview, dan jangan lupa untuk memasang badan yang tegap. 

2. Duduk dengan posisi kaki terbuka 

Posisi duduk yang selanjutnya adalah dengan memposisikan lutut antara kaki kanan dan kiri terletak secara terpisah dan sedikit mengangkang. 

Posisi duduk yang seperti ini dapat menggambarkan bahwa seseorang ini sedang sibuk, dan memiliki sifat yang cenderung egois. Mereka cenderung lebih fokus untuk mengurusi kepentingan diri sendiri.  

Tidak hanya itu saja, orang yang sering melakukan posisi duduk yang satu ini juga biasanya cenderung gegabah dan mudah kehilangan fokus ketika melakukan sesuatu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: