Psikologi Praktis: 5 Trik Membaca Kepribadian dari Gesture dan Cara Duduk Seseorang secara Singkat

Psikologi Praktis: 5 Trik Membaca Kepribadian dari Gesture dan Cara Duduk Seseorang secara Singkat

Trik membaca kepribadian dari gesture dan cara duduk-freepik.com-freepik.com

Namun di samping beberapa kepribadian di atas yang terlihat kurang baik, ternyata orang yang memiliki posisi duduk seperti ini adalah orang yang kreatif dan penuh akan ide-ide hebat. 

3. Duduk dengan posisi mengankat satu kaki ke paha 

Trik membaca kepribadian dari gesture dan cara duduk seseorang yang berikutnya ini adalah dengan cara melihat posisi duduk menumpukkan salah satu kaki ke paha. 

Posisi kaki yang semacam ini sering kita jumpai, dan orang yang sering duduk dengan posisi ini biasanya mereka memiliki percaya diri yang tinggi, memiliki sifat yang berwibawa, namun cukup ingin mendominasi, sehingga sedikit susah untuk menerima pendapat dari orang lain. 

Orang dengan posisi duduk yang satu ini juga memiliki tingkat fokus yang baik, dan cenderung serius terhadap apa yang ingin dicapainya. 

Mereka yang sering duduk dengan posisi yang satu ini juga biasanya adalah orang yang cenderung memiliki selera fashion yang baik, mereka juga cenderung rapih dalam berpakaian 

4. Duduk dengan posisi menyilangkan kedua kaki 

orang yang sering duduk dengan posisi kaki yang disilangkan, biasanya adalah orang yang asik untuk diajak berdiskusi, bahkan tidak hanya itu saja, mereka juga dapat menjadi pendengar yang baik. 

Namun orang dengan tipe duduk yang satu ini cukup membutuhkan waktu lama ketika ingin berteman dengan orang lain, jadi meski mereka cukup mudah untuk berdiskusi dengan orang lain, tetapi mereka juga membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri. 

Orang yang suka dengan posisi duduk yang satu ini juga cenderung memiliki jiwa yang kreatif, dan banyak ide. 

5. Duduk dengan posisi menyilangkan pergelangan kaki 

Untuk yang terakhir ini, kamu juga bisa menggunakan trik membaca gesture dan cara duduk seseorang dari cara duduk yang menyilangkan kedua pergelangan kaki. 

Posisi ini dapat menggambarkan bahwa orang ini memiliki kontrol diri yang baik dan cukup tenang dalam menyelesaikan suatu permasalahan, sehingga mereka juga cenderung berpikir panjang saat mengambil keputusan. 

Selain itu, posisi duduk ini juga dapat menggambarkan bahwa orang ini cenderung lemah lembut, anggun dan juga rendah hati. 

Jadi begitulah kira-kira trik membaca kepribadian dari gesture dan cara duduk seseorang yang mungkin bisa kamu coa buktikan sendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: