4 Sabun Mandi Batang Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Rahasia Glowing Cuma 4 Ribuan di Alfamart

4 Sabun Mandi Batang Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Rahasia Glowing Cuma 4 Ribuan di Alfamart

4 Sabun Mandi Batang Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Rahasia Glowing Cuma 4 Ribuan di Alfamart-lemon8.com/anggita slingers-

Produk lokal satu ini merupakan pilihan terbaik dalam sabun mandi batang terbaik untuk memutihkan kulit. Sebab, kombinasi kandungannya yang menarik. 

Diketahui, produk sabun satu ini memiliki kandungan berupa ekstrak bengkoang dan juga ekstrak daun sirih. Produknya diklaim dapat mencerahkan sekaligus menghilangkan bakteri penyebab bau badan. 

Tekstur busanya yang lembut juga sangat nyaman di kulit. Cocok banget nih jadi andalan kamu yang kerap berkeringat dan bau badan seharian. 

BACA JUGA: Begini Cara Memutihkan Wajah dengan Susu Dancow yang Benar, Kulit Awet Muda Putih Bebas Kerutan dan Flek Hitam

Cukup gunakan secara rutin sebanyak dua kali sehari. Kamu bisa mengaplikasikannya pagi dan sore hari. Sehingga, efeknya maksimal di kulit.

4. Dove White Beauty Soap Bar

Apakah sabun dove bisa memutihkan kulit? Ternyata, ada lho produk Dove White Beauty Soap Bar yang bisa kamu coba. 

BACA JUGA: 5 Cara Memutihkan Ketiak Dengan Cepat Cuma Pakai Bahan Dapur, Tips Bebas Bau Badan Permanen

BACA JUGA: Begini 3 Cara Membuat Masker Tomat untuk Memutihkan Wajah Ga Pakai Lama, Sekali Usap Bikin Mulus Bebas Noda

Produk sabun batang pemutih badan permanen ini memiliki kandungan pelembab yang dapat melindungi kulit sepanjang hari. Selain itu, kandungannya juga bisa mencerahkan kulit. 

Diklaim produknya aman digunakan sehari-hari. Selain bisa untuk tubuh kamu juga dapat menggunakan sebagai sabun wajah. Dijamin deh, wajah glowing jadi kenyataan. 

Harganya pun sangat terjangkau mulai dari 12 ribuan aja tiap kemasannya. Jadi, jangan sampai terlewat ya. 

Itulah tadi deretan sabun mandi batang terbaik untuk memutihkan kulit yang bisa kamu coba. Semoga informasi ini bermanfaat dan salam glowing! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: