4 Sabun Mandi Batang Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Rahasia Glowing Cuma 4 Ribuan di Alfamart

4 Sabun Mandi Batang Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Rahasia Glowing Cuma 4 Ribuan di Alfamart

4 Sabun Mandi Batang Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Rahasia Glowing Cuma 4 Ribuan di Alfamart-lemon8.com/anggita slingers-

Kandungan yang dimiliki berupa kojic acid terbaik berasal dari fermentasi beras. Fungsinya membantu mencegah produksi melanin, mengurangi jerawat hingga merasakan warna kulit. 

BACA JUGA: Ini Cara Memutihkan Ketiak Hitam dan Bau dalam Semalam, Cuma 1 Bahan Dapur Bikin Bebas Bau Badan dan Keringat

BACA JUGA: Apakah Air Mawar dan Baby Oil Bisa Memutihkan Wajah? Ini 3 Fakta Pentingnya Biar Makin Glowing Awet Muda

Dilengkapi juga kandungan berupa vitamin C dan virgin coconut oil 100%. Sehingga, kulit terasa lembab dan glowing sejak penggunaan pertama kali. 

Kamu bisa menggunakannya dua kali sehari di pagi dan malam hari. Maka, dalam beberapa minggu kamu bisa merasakan efek maksimal. 

2. Lux White Impress Soap Bar

Sabun mandi batang terbaik untuk mencerahkan kulit berikutnya adalah Lux White Impress Soap Bar. Produk kenamaan satu ini memiliki kandungan yang cukup unik lho. 

Sebab menggabungkan mulberry extract, microcrystal dna honey. Kombinasi kandungan ini yang kemudian mencerahkan kulit dan melembutkannya. 

BACA JUGA: Inilah 3 Daun yang Bisa Memutihkan Wajah dan Flek Hitam, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Paling Benar

Cocok banget nih buat digunakan kamu yang ingin memiliki kulit halus serta lembut. Aromanya yang wangi juga mampu membantu menjaga wangi badan sepanjang hari. 

Gunakan secara rutin untuk membantu meningkatkan sel kulit mati serta kotoran yang menempel. Pas banget nih jadi andalan kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan dan terpapar polusi maupun debu sehari-hari. 

3. Purbasari Sabun Batang Bengkoang 

Jika kamu bertanya, apakah sabun purbasari bisa memutihkan kulit? Jawabannya tentu saja bisa apalagi Purbasari Sabun Batang Bengkoang.

BACA JUGA: 3 Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Alami, Mulus Bebas Noda dan Bekas Luka Gak Perlu Handbody

BACA JUGA:3 Cara Bikin Skincare Sendiri untuk Memutihkan Wajah, Cuma 1 Bahan Kolagen Alami Bikin Glowing Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: