Bagaimana Cara Membuat Kulit Putih Permanen? Begini 3 Tipsnya Biar Makin Glowing Bebas Noda dan Kerutan

Bagaimana Cara Membuat Kulit Putih Permanen? Begini 3 Tipsnya Biar Makin Glowing Bebas Noda dan Kerutan

Bagaimana Cara Membuat Kulit Putih Permanen? Begini 3 Tipsnya Biar Makin Glowing Bebas Noda dan Kerutan-youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu bertanya, bagaimana cara membuat kulit putih permanen? Maka, pembahasan kali ini wajib kamu simak sampai akhir. 

Banyak orang bertanya-tanya mengenai cara memutihkan kulit secara alami. Sayangnya, tak banyak yang tahu ada bahan alami mudah didapat bisa membantumu mendapatkan klit impian.

Alhasil, banyak yang memilih produk pemutih instan. Padahal, produk semacam itu kerap mengandung bahan berbahaya yang bisa mengganggu kesehatan tubuh maupun kulitmu.

BACA JUGA: Inilah Krim Pemutih Wajah dalam 7 Hari di Indomaret, Glowing Bebas Kusam Flek Hitam dan Belang Selamanya

BACA JUGA: 4 Deodorant Terbaik untuk Menghilangkan Bau Badan, Efektif Memutihkan Ketiak Bikin Wangi Seharian

Nah, daripada pusing memikirkan perlu pakai apa biar cepat putih? Kamu perlu menyimak artikel ini. Sebab, kamu akan diajak untuk mengetahui bahan terbaik yang bisa digunakan. 

Selain bahannya lebih mudah ditemukan, jika kamu menggunakan cara alami. Maka, efek sampingnya lebih rendah. Tak hanya itu, kamu juga lebih hemat dan bisa dilakukan di rumah sendiri tanpa harus ke klinik kecantikan. 

Bahkan, bahan alami ini juga tidak hanya mencerahkan. Namun, juga mengangkat sel kulit mati, mencegah penuaan sehingga menyatakan flek hitam membandel. Menarik, bukan?

BACA JUGA: 4 Shampoo untuk Rambut Kaku dan Mengembang di Indomaret, Bikin Rambut Lurus Mudah Diatur Tanpa Rebonding

Bagaimana Cara Membuat Kulit Putih Permanen? 

Lalu, bagaimana cara memutihkan kulit yang susah putih? Tenang aja, ternyata ada cara memutihkan kulit dengan cepat dan permanen yang mudah dan murah. Yuk, simak!

Bahan yang Dibutuhkan:

Jika ditanya, bagaimana cara membuat kulit putih permanen? Maka, kamu juga perlu tahu bahan alami apa yang bisa memutihkan kulit? Nah, berikut inia dalah daftar bahan dan alat yang dibutuhkan dalam cara memutihkan kulit secara alami dan cepat dalam 1 hari;

  • 2 sendok tepung beras
  • 2 sendok minyak zaitun 
  • 1 sendok kunyit bubuk
  • 1 sendok gula pasir
  • 1 buah wadah masker
  • 1 buah handuk bersih

BACA JUGA: 3 Cara Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Cuma 1 Bahan jadi Glowing Tanpa Noda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: