Viral di Tiktok, Apakah Metode Menurunkan Berat Badan dengan Yoghurt dan Madu Efektif? Begini Penjelasanya

Viral di Tiktok, Apakah Metode Menurunkan Berat Badan dengan Yoghurt dan Madu Efektif? Begini Penjelasanya

Metode Menurunkan Berat Badan dengan Yoghurt dan Madu-youtube.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah metode menurunkan berat badan dengan yoghurt dan madu bisa efektif? Untuk lebih jelasnya maka jangan skip artikel ini.

Ada banyak metode untuk menurunkan berat badan. Hal ini karena metode diet harus disesuaikan dengan kondisi tubuh Anda. 

Beberapa waktu lalu, ada metode diet yang sering dibahas oleh netizen dan banyak yang sudah menjalaninya. Apakah metode diet tersebut? Ini adalah metode diet dengan yoghurt dan madu. 

Dalam video yang beredar, yoghurt dan madu dijelaskan sebagai bahan yang bisa menurunkan badan. Bahkan menurutnya tidak perlu menjalani olahraga. 

Banyak netizen tiktok juga mulai penasaran dengan diet ini mulai dijalankan. Hasilnya memang bisa menurunkan berat badan 4-7 kg dalam 

BACA JUGA:Resep Bunga Telang dan Lemon untuk Diet dan Kurangi Lemak, Minuman Segar yang Wajib Dicoba

BACA JUGA:Ketahui Jam Tidur yang Baik untuk Diet Ini, Jangan Sampai Terlewatkan jika Kamu Ingin Langsing

Tidak sedikit warganet TikTok mulai mencoba diet yoghurt dan madu ini dan menunjukkan efeknya pada hari ketiga. Berat badan mereka turun empat hingga tujuh kilogram. 

Namun apakah benar dengan hal tersebut? Apakah yoghurt dan madu benar bisa menurunkan berat badan? Berikut ini penjelasanya.

Metode Menurunkan Berat Badan dengan Yoghurt dan Madu, Efektifkah? 

Yoghurt dan madu memang dikenal dengan baik dan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Yoghurt merupakan bahan makanan isinya probiotik, bagus untuk pencernaan dan keseluruhan tubuh.

Begitu juga madu yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh dan kulit. Bahkan jika di bidang kecantikan, madu sangat baik untuk masker wajah. 

Namun untuk menurunkan berat badan apalagi tanpa olahraga, sejujurnya belum terlalu bisa dikatakan manjur. Sebab untuk menurunkan berat badan dengan efektif perlu menjalankan olahraga.

Yoghurt bisa menjadi menu diet sehat, asalkan merupakan yoghurt yang tidak mengandung lemak. Di sisi lain juga madu yang digunakan baiknya yang alami, bukan yang kw atau madu murahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: