Viral di Tiktok, Apakah Metode Menurunkan Berat Badan dengan Yoghurt dan Madu Efektif? Begini Penjelasanya

Viral di Tiktok, Apakah Metode Menurunkan Berat Badan dengan Yoghurt dan Madu Efektif? Begini Penjelasanya

Metode Menurunkan Berat Badan dengan Yoghurt dan Madu-youtube.com-

Hal ini bukan tanpa alasan, sebab madu yang kw sebenarnya gula yang dicairkan. Ini justru tidak baik untuk menurunkan berat badan. Sebab gula bisa menjadi tumpukan lemak yang bikin berat badan naik.

BACA JUGA:Begini Trik Diet Sehat Ala Dr. Zaidul Akbar, Lakukan Ini Agar Resolusi Diet 2024 Bisa Tercapai

BACA JUGA:Punya Golongan Darah A? Inilah Metode Diet yang Cocok untuk Golongan Darah A, Begini Metode yang Sesuai

Untuk bisa menurunkan berat badan memang bisa menggunakan yoghurt dan madu, namun jika tidak diimbangi dengan olaharaga dan mengatur menu makan serta pola hidup yang sehat, maka hasilnya akan nihil.

Dengan ini bisa disimpulkan bahwa metode menurunkan berat badan dengan yoghurt dan madu kurang efektif. Meskipun ini sedang viral di tiktok. Alasanya sudah dijelaskan diatas ya. 

Manfaat Yoghurt dan Madu untuk Tubuh

Yoghurt  dan madu memiliki banyak manfaat untuk tubuh jika dikonsumsi dengan baik dan rutin. Beberapa manfaat tersebut adalah :

Pertama, yoghurt mengandung banyak nutrisi, diantaranya yakni  vitamin D, B khususnya B12, dan riboflavin  yang bisa melindungi kesehatan jantung dan meningkatkan sistem imunitas tubuh. Perlu Anda ketahui bahwa dalam secangkir yoghurt mengandung 38 persen kebutuhan nutrisi. 

Kedua, manfaat madu diantaranya bisa menjaga imunitas tubuh. Sehingga tubuh akan terjaga dengan baik dan terhindar dari flu. Selain itu, madu juga bisa membantu pertumbuhan gigi, mengatasi keputihan, mengobati wasir, sebagai obat amandel dan penangkal demam, serta mengatasi kudis kulit.

BACA JUGA:Mau Ngemil Takut Berat Badan Naik? Cobain Resep Siomay Versi Diet Ini Aja! Gampang Bikinnya, Lezat dan Gurih

BACA JUGA:Begini Menu Sarapan yang Bagus untuk Diet Ala Dr. Zaidul Akbar, Varian Menunya Bikin Lemak Rontok

Itulah beberapa uraian tentang metode menurunkan berat badan dengan yoghurt dan madu. Metode ini bisa efektif, hanya dengan berbagai kombinasi yakni bisa berolahraga dan menjaga asupan makan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: