Begini Trik Diet Sehat Ala Dr. Zaidul Akbar, Lakukan Ini Agar Resolusi Diet 2024 Bisa Tercapai

Begini Trik Diet Sehat Ala Dr. Zaidul Akbar, Lakukan Ini Agar Resolusi Diet 2024 Bisa Tercapai

Trik Diet Sehat Ala Dr. Zaidul Akbar-youtube.com- dr. Zaidul Akbar Official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa trik diet sehat ala Dr. Zaidul Akbar. Trik ini bisa bantu untuk cepai target resolusi diet 2024 Anda. Apa saja triknya? Berikut penjelasanya.

Tahun 2024 ini pasti banyak orang yang memiliki resolusi untuk menurunkan berat badan atau bisa mendapatkan berat badan ideal. Resolusi ini bisa dari anak muda hingga orang tua.

Meskipun banyak orang yang memiliki resolusi demikian, namun tak jarang yang bisa mereaisasikan. Sebagian hanya sekedar wacana dan tanpa aksi nyata. Ingin mendapatkan badan langsing tapi nggak ada usaha buat diet.

Apakah Anda salah satu yang memiliki resolusi langsing atau diet di 2024 ini? Bagi Anda yang punya resolusi tersebut, maka harus bisa merealisaikan ya. 

Jika Anda bingung harus mulai dari mana untuk merealisasikanya, maka melalui artikel ini akan membanntu Anda untuk merealisasikan tujuan dan target diat Anda. Salah satunya ikuti dan terapkan triks diet sehat ala Dr. Zaidul Akbar ini ya.

Trik Diet Sehat Ala Dr. Zaidul Akbar

Dr. Zaidul Akbar adalah seorang ahli gizi yang juga menjadi pencerama. Beliau sering memberikan tips hidup sehat dan memberikan beberapa ramuan sehet untuk menjaga daya tahan tubuh.

Ada beberapa trik diet sehat ala Dr. Zaidul Akbar. Trik ini bisa membantu untuk merealisasikan target diet Anda dibandingkan sekedar duduk saja di rumah. Beberapa diantaranya yakni :

1. Pola Makanya Harus Variasi

Salah satu trik diet sehat ala Dr. Zaidul Akbar adalah memvariasikan menu makan. Ini penting sebab dalam satu porsi makan bisa memberikan beberapa nutrisi yang bisa mencukupi kebutuhan tubuh.

Misalnya, dalam porsi makan itu ada sayuran, buah, bijian, dan sumber protein seperti ikan atau daging. 

Hal ini penting untuk dilakukan sebab jika hanya mengandalkan 1 menu nutrisi saja, maka nutrisi lain tidak akan terpenuhi. Meskipun diet tubuh tetap membutuhkan nutrisi yang seimbang.

2. Porsi Makan Harus Diperhatikan

Salah satu penyebab berat badan naik adalah makan berlebih. Oleh sebab itu mulai saat ini jaga dengan baik porsi makan Anda. Pastikan porsinya tidak berlebih dan tidak kurang juga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: