Begini Menu Sarapan yang Bagus untuk Diet Ala Dr. Zaidul Akbar, Varian Menunya Bikin Lemak Rontok

Begini Menu Sarapan yang Bagus untuk Diet Ala Dr. Zaidul Akbar, Varian Menunya Bikin Lemak Rontok

Menu Sarapan yang Bagus untuk Diet Ala Dr. Zaidul Akbar-youtube.com- dr. Zaidul Akbar Official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apa sajakah menu sarapan yang bagus untuk diet ala Dr. Zaidul Akbar? Untuk mengetahui jawabanya, bacalah artikel ini dengan seksama. 

Siapa yang memiliki resolusi berat badan menjadi ideal di tahun 2024 ini? Sudahkan menjalani langkah demi langkah untuk menurunkan berat badan? Jika belum harus mulai sekarang ini.

Dalam menjalankan berat badan, maka Anda perlu untuk mengatur pola makan dan jam makan. Sebab salah satu hal yang menyebabkan Anda memiliki berat badan adalah tidak mengatur waktu dan menu makan. 

Alhasil Anda bisa makan kapan saja dan dengan menu apa saja. Makan disini bukan sekedar makan berat namun juga makan camilan yang benar-benar menjadi hal yang tidak bisa dihilangkan begitu saja.

Tak hanya itu, kadang ketika makan berat maka Anda hanya bisa memilih makan makanan yang menurut Anda memiliki rasa yang enak. Padahal yang enak seringkali mengandung lemak dan kalori yang tinggi. 

BACA JUGA:3 Jenis Minuman Diet Populer untuk Turunkan Berat Badan dan Basmi Perut Buncit, Tapi Manakah yang Paling Efekt

BACA JUGA:Diet Aman Penderita Diabetes, Cara Efektif Menurunkan Kadar Gula Darah Sekaligus Berat Badan Berlebih

Oleh sebab itulah mulai saat ini harus mengatur menu makan ketika jam makan. Salah satu menu yang perlu diperhatikan yakni menu sarapan pagi. Sebab untuk menuju waktu siang ini masih banyak waktu. 

Menu Sarapan yang Bagus untuk Diet Ala Dr. Zaidul Akbar

Untuk mendukung program diet, nama menu sarapan harus bisa mendukung lemak rontok. Ada beberapa menu sarapan yang bagus untuk diet ala Dr. Zaidul Akbar. Beberapa diantaranya yakni :

1. Teh Hijau

Teh hijau sebagai salah satu menu sarapan yang bagus untuk diet ala Dr. Zaidul Akbar. Menu ini sebagai menu minuman yang baik untuk merontokan lemak. Hal ini sudah dibuktikan dalam penelitian bahwa minum teh hijau bisa bikin berat badan turun.

Tak hanya itu, hal ini didukung karena kandungna kalori pada teh hijau ini snagat rendah. Oleh sebab itulah serlu untuk minum teh hijau. Namun jangan asal minum sebab tidak boleh dicampur dengan gula ya. 

2. Jangan Makan Makanan Olahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: