Makan Daging Kurban Berlebihan? Coba Cek Herbal Turunkan Kolesterol ala dr Zaidul Akbar

Makan Daging Kurban Berlebihan? Coba Cek Herbal Turunkan Kolesterol ala dr Zaidul Akbar

Herbal Turunkan Kolesterol ala dr Zaidul Akbar--Youtube.com/dr. Zaidul Akbar Official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut ini macam-macam herbal turunkan kolesterol ala dr Zaidul Akbar yang dapat kamu coba setelah banyak makan daging kurban.

Idul Adha identik dengan daging kurban. Oleh karena itu, tidak heran banyak menu olahan daging saat Idul Adha, khususnya daging sapi dan kambing.

Bagi kamu yang takut kolesterolnya naik, berikut ini ada resep herbal dr Zaidul Akbar untuk meluruhkan kolesterol jahat.

Jadi, tak perlu khawatir lagi akan daging kurban selama dalam batas aman. Penyakit Kolesterol dapat membunuh secara perlahan, sebab bisa saja tiba-tiba kadar kolesterol melonjak hingga menyebabkan stroke ataupun serangan jantung.

Jadi sebenarnya bukan hanya makan daging berlebihan yang menjadi penyebab kolesterol tinggi, karena hal tersebut juga disebabkan oleh makanan lain tanpa menimbulkan gejala.

Berikut ini dr Zaidul Akbar membagikan resep herbal alami untuk mengatasi kolesterol yang melonjak.

Beliau adalah pakar herbal sekaligus pendakwah.

Beliau menyusun resep herbal dalam buku Jurus Sehat Rasulullah (JSR) berdasarkan pengobatan herbal.

Lewat buku itu, dr Zaidul Akbar mengenalkan berbagai macam pengobatan herbal yang diyakini metode pengobatan dari Rasulullah.

Dr Zaidul Akbar beberapa tahun bekerja di rumah sakit. Setelah itu baru mempelajari dunia kedokteran Islam melalui lembaga pelatihan selama kurang lebih satu tahun.

Beliau kerap berbagi cara pengobatan, resep, dan ramuan herbal melalui media sosial khususnya Twitter, Instagram, dan YouTube.

Sebagai bentuk penyebaran metode herbal ini, Dr Zaidul Akbar selalu menawarkan pengobatan Islami dan alami kepada pasiennya, kecuali dalam keadaan mendesak.

Resep herbal dr Zaidul Akbar praktis dan mudah diaplikasikan karena merupakan bahan herbal atau alami yang banyak tersedia. 

BACA JUGA:Mudah Dilakukan! 2 Cara Makan Mie Instan yang Sehat Menurut Dr. Zaidul Akbar Agar Tubuh Jauh dari Penyakit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: