Ini 2 Manfaat Buah Alpukat dan Madu Menurut dr. Zaidul Akbar, Mau Tahu Apa Saja?

Ini 2 Manfaat Buah Alpukat dan Madu Menurut dr. Zaidul Akbar, Mau Tahu Apa Saja?

Manfaat Buah Alpukat dan Madu Menurut dr. Zaidul Akbar-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kali ini adalah manfaat buah alpukat dan madu menurut dr. zaidul akbar yang akan dibahas secara rinci dalam artikel berikut ini.

dr. Zaidul akbar adalah salah satu ahli medis atau dokter yang seringkali menggunakan metode tradisional dalam menjalankan prakteknya.

Beliau sering menyarankan penggunaan bahan herbal seperti daun-daunan, buah-buahan, dan sayuran untuk membantu menjaga kesehatan.

Dalam artikel ini kita akan membahas saran dari dr. zaidul akbar untuk mengkonsumsi buah-buahan yakni buah alpukat yang punya banyak khasiat.

Ini dia manfaat buah alpukat dan madu menurut dr. zaidul akbar yang ternyata ramuan ini memiliki banyak sekali khasiat yang baik bagi tubuh.

Berikut ini adalah manfaat buah alpukat dan madu menurut dr. zaidul akbar yang sudah dirangkum dari berbagai artikel dan sumber lain.

BACA JUGA:Inilah 2 Manfaat dan Jenis Alpukat yang Lezat untuk Olahan, Mau Tahu Daftarnya?

BACA JUGA:Mau Tahu Berbagai Jenis Alpukat Serta Manfaatnya untuk Kesehatan? Simak Artikel Ini Sampai Tuntas!

Manfaat Buah Alpukat dan Madu Menurut dr. Zaidul Akbar

1. Menjaga Berat Badan Tetap Ideal

Buah alpukat dikenal mampu untuk menjaga berat badan agar selalu ideal dan tidak berlebihan karena jika berat badan berlebih maka akan menimbulkan penyakit.

Manfaat buah alpukat dan madu menurut dr. zaidul akbar salah satunya adalah mampu untuk menjaga berat badan tubuh kita agar selalu ideal.

Kandungan serat dan karbohidrat yang ada di dalam buah alpukat dikenal mampu membuat kita kenyang lebih lama dan menjadi jarang makan dan ngemil.

BACA JUGA:Inilah Krim Pemutih Wajah dalam 7 Hari di Indomaret, Glowing Bebas Kusam Flek Hitam dan Belang Selamanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: