Ini Tips Wajah Glowing Kata dr Aisah Dahlan, Rahasia Kulit Awet Muda Cantik Berseri Di Usia 50 Tahun Ke Atas

Ini Tips Wajah Glowing Kata dr Aisah Dahlan, Rahasia Kulit Awet Muda Cantik Berseri Di Usia 50 Tahun Ke Atas

Ini Tips Wajah Glowing Kata dr Aisah Dahlan, Rahasia Kulit Awet Muda Cantik Berseri Di Usia 50 Tahun Ke Atas-Youtube / Jak Belajar Islam-

Selain itu, Tips wajah glowing kata dr Aisah Dahlan selanjutnya adalah dengan senantiasa bersyukut atas apa saja nikmat Tuhan yang Maha Esa.

Tak hanya sampai disitu saja, dr Aisah Dahlan juga mengatakan bahwa tips semakin tua semakin bahagia ini sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan tapi sering disepelekan.

Tips wajah glowing kata dr Aisah Dahlan adalah dengan mengatakan bahagia dikarenakan kedaan yang ditandai dengan kecukupan, rasa syukur, senang dikarenakan berbagi dan kepuasan dengan penuh berkah dari Allah SWT.

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Uban Menggunakan Teh, 4 Langkah Rambut Putih Jadi Hitam Permanen Sampai ke Akar

BACA JUGA:4 Daun Penghilang Flek Hitam di Wajah yang Ampuh Memutihkan, Begini Cara PakaiyYang Benar Agar Awet Muda

Tips wajah glowing kata dr Aisah Dahlan selanjutnya adalah dengan dengan selalu ebrsholawat ketiak sedang bercermin.

Dr Aisah Dahlan menjelaskan mengenai suatu amalan yang selalu diamalkan oleh seorang ibu yang usianya sudah lebih dari usia 70 ini, akan tetapi kulit waja masih awet muda dan glowing.

Sebab, beliau selalu membaca shalawat ketika sedang bercermin, kemudian selalu membaca sholawat dan selalu mengucapkan “ Ya Allah aktifkan Nur Muhammad di wajahku”.

Tips wajah glowing kata dr Aisah Dahlan ang tak kalah penting selanjutnya adalah sering berwudhu. Penting untuk kamu ketahui bahwa air wudhu ini mampu melembapkan kulit.

BACA JUGA:Inilah Krim Pemutih Wajah dalam 7 Hari di Indomaret, Glowing Bebas Kusam Flek Hitam dan Belang Selamanya

BACA JUGA:4 Deodorant Terbaik untuk Menghilangkan Bau Badan, Efektif Memutihkan Ketiak Bikin Wangi Seharian

Dengan kamu selalu menjaga wudhu hal tersebut sangatlah bermanfaat untuk kulit, terlebih wudhunya dilakukan dengan benar.
Adapun manfaat wudhu ini mampu membuat kulit menjadi tetap lemba dan mampu memnacrkan kecantikan dari dalam.

Setiap kulit wajah yang basah dikarenakan basuhan air wudhu ini mampu menjaga kulit wajah supaya tetap segar dan bersinar serta memancarkan kecantikan dari dalam atau yang sering disebut dengan inner beauty.

Selain itu, manfaat dari air wduhu ini juga mampu mencerahkan kulit wajah, dikarenakan dengan melakukan wudhu, maka kotoran dan noda yang membandel pada kulit wajah ini kian perlahan hilang dan wajah kamu jadi selalu cerah berseri.

Tak hanya itu saja, minyak yang berlebih pada kulit wajah ini juga akan hilang, sehingga mampu mencegah timbulnya atau munculnya jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: