Semua Akan Berebut Ini, Primbon Jawa: 6 Weton Paling Bejo di Tahun 2024, Jodoh, Rezeki dan Karir Disikat Habis

Semua Akan Berebut Ini, Primbon Jawa: 6 Weton Paling Bejo di Tahun 2024, Jodoh, Rezeki dan Karir Disikat Habis

weton paling bejo di tahun 2024-youtube-Pandawa Cirebon

Pemilik weton Senin Pahing akan merasakan keberuntungan dari arah utara atau timur. Sehingga, weton ini akan mendapatkan kelimpahan rezeki.

2. Weton Selasa Legi

Disebutkan pula, salah satu weton paling bejo di tahun 2024 yakni weton Selasa Legi. Arah kejayaan weton ini berada di utara atau timur.

Bagi kalian pemilik weton Selasa Legi, akan dikenal mudah bersosialisasi, ramah dan tidak mudah menerima suatu hal yang pemiliknya tidak yakin akan hal tersebut.

BACA JUGA:Jangan khawatir, Primbon Jawa: 4 Weton Ini Banyak Cobaan dalam Hidup, Tapi Rezekinya Melimpah, Itu Weton Kamu?

Dengan demikian, weton ini akan mendapatkan kelimpahan rezeki, seperti banyak uang sekaligus keberuntungan-keberuntungan lainnya.

3. Weton Selasa Pon

Untuk weton Selasa Pon sendiri, arah keberhasilan dari weton ini terletak di selatan atau timur. Orang dengan weton ini memiliki jiwa kemanusian yang tinggi dan dikenal gemar membantu, menolong hingga bersosialisasi.

BACA JUGA:Memasuki Tahun 2024, Primbon Jawa: 5 Weton yang Disayang oleh Dewa Uang, Rezekinya Akan Mengalir Terus

Dengan karakter dan sifat itulah, tak salah jika weton Selasa Pon bisa memperoleh segudang keberuntungan dengan rezeki yang mengalir deras.

4. Weton Rabu Pon

Berikutnya, weton Rabu Pon yang arah kejayaannya terletak di selatan dan timur. Weton ini memiliki sifat ramah, cerdas, wawasan luas dan pandai menyesuaikan keadaan atau situasi.

BACA JUGA:Kesuksesan Cukup Signifikan, Primbon Jawa: 4 Weton Ini Dijaga oleh Eyang Semar, 2024 Banyak Rezeki, Weton Apa?

Yang mana dikenal juga dengan sosok mengayomi, diprediksi weton ini menjadi kaya raya di tahun 2024.

5. Weton Rabu Legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: