Memasuki Tahun 2024, Primbon Jawa: 5 Weton yang Disayang oleh Dewa Uang, Rezekinya Akan Mengalir Terus

Memasuki Tahun 2024, Primbon Jawa: 5 Weton yang Disayang oleh Dewa Uang, Rezekinya Akan Mengalir Terus

weton yang disayang oleh dewa uang-website-Portal Sulut - Pikiran Rakyat

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Memasuki tahun 2024, kalian perlu tahu bahwa dalam Primbon Jawa ternyata ada sejumlah weton yang disayang oleh dewa uang. Bagi pemilik weton ini, dipercaya rezekinya akan mengalir terus.

Berdasarkan ramalan kitab Primbon Jawa, tak sedikit weton bisa membawa keberkahan bagi segelintir pemilik dari beberapa weton ini.

Dalam konteks ini, diramalkan terdapat beberapa weton yang disayang oleh dewa uang yang akan mendapatkan keberkahan sekaligus kenikmatan, khususnya di tahun naga kayu ini.

BACA JUGA:Ramalan Shio Hari Senin 29 Januari 2024: Jaga Kesehatan Fisik, Terus Berkolaborasi dan Jaga Emosi

BACA JUGA:Obatnya Hati Keras Agar Bisa Menerima Pesan Kebaikan, Gus Baha: Ziarah Kubur dan Mengosongkan Perut, Benarkah?

Untuk itu, bagi kalian yang penasaran apa saja ya beberapa weton yang disayang oleh dewa uang sehingga rezekinya mengalir terus, mari simak ulasan di bawah ini.

Weton yang Disayang oleh Dewa Uang

Untuk dapat mengetahuinya, dikutip dari kanal youtube bernama Primbon Cirebon, inilah weton yang disayang oleh dewa uang, diantaranya:

1. Weton Senin Wage

Seberuntung apa ya jika kalian menjadi pemilik dari weton Senin Wage? Jika kalian tahu, weton Senin Wage diramalkan menjadi salah satu dari beberapa weton yang disayang oleh dewa uang.

BACA JUGA:Ramalan Shio Hari Minggu 28 Januari 2024: Keseimbangan Hidup Kunci Kesuksesan Rezeki, Mau Tahu?

Sebab mereka akan memperoleh rezeki yang terus mengalir. Pemilik weton ini dikenal sebagai sosok pribadi suka menolong, melainkan bukan tipikal orang munafik hingga aura weton ini terpancar positif.

Di dalam keberuntungan untuk weton Senin Wage, diyakini rezekinya sangat luas. Masalah jabatan, karir, dan usahanya berada di bawah naungan tunggak semi.

2. Weton Senin Pon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: