Ijazah Pagar Gaib dari Gus Iqdam, Amalan Tolak Bala' yang Paling Ampuh, Rutinkan Baca Ini

Ijazah Pagar Gaib dari Gus Iqdam, Amalan Tolak Bala' yang Paling Ampuh, Rutinkan Baca Ini

Ijazah Pagar Gaib dari Gus Iqdam, Amalan Tolak Bala' yang Paling Ampuh, Rutinkan Baca Ini-Tangkap layar -El MYNADA Channel

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ijazah pagar gaib dari Gus Iqdam dan amalan yang paling ampuh untuk tolak bala', berikut penjelasan lengkap dari Gus Iqdam kepada semua jamaah yang hadir di majelis sabilu taubah.

Gus Iqdam, pendakwah muda dari blitar ini selalu ditunggu ceramah dan nasehat baiknya. Jamaah dari segala penjuru rela datang berbondong-bondong untuk mengikuti pengajian di markas sabilu taubah, blitar.

Selain datang karena ingin mendengar tausiah dari Gus Iqdam, jamaah yang datang menghadiri pengajian juga mempunya tujuan yang lain.

BACA JUGA:Ojo Salah Kaprah! Rezekimu Datang Bukan Karena Doa-Doamu, Begini Kata Gus Baha

BACA JUGA:Bolehkah Membeli Suara Rakyat Supaya Menang Pemilu? Gus Baha: Fatwa Hukumnya Boleh, Saya Berani Bersaksi

Tujuannya pun sangat beragam dan banyak yang unik. Ada jamaah yang minta diijazahkan karena tak kunjung punya anak, ada yang rezekinya seret, ada yang hutangnya menumpuk tak lunas-lunas dan ada juga sedang kesusahan karena kena bala'.

Gus Iqdam selalu memberikan kesempatan kepada jamaah untuk berinteraksi dan bertanya secara bebas apapun kondisi kehidupan yang sedang dihadapi.

Salah satu dari masalah yang terjadi pada jamaah adalah terkena bala'. Jadi usaha dagangnya ada yang ganggu. Secara tiba-tiba barang dagangannya yang baru dimasak langsung membusuk. Jualan buah tiba-tiba ada belatungnya.

"Jika kita mengalami gangguan dari orang, misal dagangan kita tiba-tiba membusuk, ada paku dan kembang di depan toko kita, maka tak perlu khawatir, lakukan ijazah ini ampuh untuk tolak bala'," jelas Gus Iqdam.

BACA JUGA:Gus Iqdam: Garangan yang Masih Nakal, Coba Sekali Saja Ibadah, Orang Mabuk Juga Dulunya Coba-Coba

BACA JUGA:Jangan Salah! Gus Iqdam Bocorkan Rezeki yang Paling Utama Ternyata Ada di Dekat Kita, Begini Penjelasannya

Gus Iqdam melanjutkan jika kita mengalami gangguan seperti itu, maka bangunlah lebih pagi sebelum subuh. Lakukan sholat subuh dan habis sholat subuh landung baca ayat kursi tiga kali dan disambung dengan membaca asma kurung tiga kali.

"Baca rutin tiap hari, siapapun orang yang mengganggu kamu dan siapapun dekengane tidak akan bisa menembus ampuhnya ijazah ini, karena apa? Karena dekengane langsung pusat," ungkap Gus Iqdam

Saat kita mendapatkan ancaman dari hal ghaib, langkah pertama yang harus kita lakukan adalah tetap tenang dan jangan panik. Karena jika panik maka pikiran kita tidak bisa berfikir jernih. Akhirnya jadi berfikir yang aneh-aneh. Dan disaat mulai kepikiran yang aneh itulah, syaitan akan mudah masuk dan mengganggu fikiran kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: