Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Sakral yang Keinginannya Cepat Terwujud, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Sakral yang Keinginannya Cepat Terwujud, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Sakral yang Keinginannya Cepat Terwujud, Adakah Weton Kalian?-Weton Jawa Official-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton paling sakral yang keinginannya cepat terwujud menurut primbon Jawa. Jadi, para pemilik weton ini diyakini tidak perlu bersusah payah untuk menggapai impiannya.

Pernahkah kalian mengalami apa yang sedang kalian inginkan dapat cepat terwujud? Jika Pernah, bisa jadi kalian termasuk ke dalam salah satu dari pemilik weton paling sakral yang akan dibahas kali ini.

Bahkan, tidak hanya keinginannya saja yang cepat terwujud, doa-doa dari para pemilik weton tersebut juga diyakini oleh para ahli dari primbon Jawa lebih cepat terkabulkan.

Akan tetapi, berdasarkan kitab dari primbon Jawa, tidak sembarang orang dapat memiliki weton sakral tersebut. Hanya sebagian orang yang lahir pada hari tertentu saja yang wetonnya dianggap paling sakral.

BACA JUGA:Apakah Termasuk Wetonmu? Mengenal Weton Senin Kliwon dalam Primbon Jawa, Catat Nasib Rezekimu!

BACA JUGA:Primbon Jawa: Waspada! Inilah 4 Weton yang Diramalkan Akan Selalu Sial di Tahun 2024, Begini Solusinya

Lantas, weton apa saja sih yang dianggap paling sakral? Berikut ini adalah beberapa weton paling sakral yang keinginannya cepat terwujud menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Paling Sakral yang Keinginannya Cepat Terwujud

1. Sabtu Kliwon

Weton paling sakral yang keinginannya cepat terwujud menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari sabtu kliwon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari sabtu kliwon berada di bawah naungan satrio wibowo, sehingga para pemilik weton ini berpotnsi memiliki kemampuan ilmu kebatinan dan spiritual yang tinggi.

Para pemilik weton ini diyakini tutur katanya suka merendah dengan gaya bicara yang terputus-putus pada saat sedang mengungkapkan isi hatinya. Namun, perkataan yang keluar dari mulut mereka sering kali benar.

BACA JUGA:Susahmu Terbayar Menjadi Kaya Raya, Primbon Jawa: 5 Weton Ini Akan Mengalami Perbaikan Nasib, Apa Saja?

BACA JUGA:Bisa Kaya Jika Berucap, Primbon Jawa: 5 Weton Ini Didampingi oleh Khodam Sabdo Dadi, Apa Ini Wetonmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: