Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Sakral yang Keinginannya Cepat Terwujud, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Sakral yang Keinginannya Cepat Terwujud, Adakah Weton Kalian?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Sakral yang Keinginannya Cepat Terwujud, Adakah Weton Kalian?-Weton Jawa Official-youtube

Menurut primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari jumat wage biasanya lebih banyak berbicara, namun mereka tetap memperhitungkan baik dan buruknya setiap perkataan yang diucapkan.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, para pemilik weton ini berada di bawah naungan pandito sakti, yang mana mereka biasanya memiliki sifat yang baik hati dan sangat sabar.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir oada hari jumat wage juga biasanya rajin beribadah. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika keinginan dan doa mereka cepat terwujud.

5. Rabu Pahing

Weton paling sakral yang keinginannya cepat terwujud menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari rabu pahing.

BACA JUGA:Sosok yang Diandalkan, Primbon Jawa: 5 Weton Ini Punya Rahasia Pagar Gaib Alami, Kamu Termasuk Bukan?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tibo Gedong Pembawa Berkah dan Diprediksi Cepat Kaya, Apakah Kalian Termasuk?

Para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, orang-orang yang lahir pada hari rabu pahing doa dan keinginannya akan cepat terkabul. Hal tersebut dikarenakan, mereka mengatahui cara dan aturan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton ini juga biasanya mudah dalam mencari teman atau rekan serta memiliki kemampuan dalam berbagai bidang ilmu, termasuk ilmu spiritual.

Berdasarkan kitab dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari rabu pahing berada di bawah naungan tulus banyu, sehingga membuat para pemilik weton ini istimewa.

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa weton paling sakral yang keinginannya cepat terwujud menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat, terima kasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: