Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Mujur Setelah Imlek, Weton Kalian termasuk Nggak Nih?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Mujur Setelah Imlek, Weton Kalian termasuk Nggak Nih?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Mujur Setelah Imlek, Weton Kalian termasuk Nggak Nih?-Mbah Karbit-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton paling mujur setelah Imlek menurut primbon Jawa. Jadi, para pemilik weton ini diyakini akan bernasib baik pada tahun Naga Kayu ini.

Di dalam kepercayaan masyarakat Jawa, weton atau hari kelahiran dipercaya dapat memengaruhi sifat, karakter, nasib, peruntungan, bahkan dapat juga digunakan untuk kecocokan jodoh seseorang.

Weton sendiri merupakan perhitungan hari lahir seseorang berdasarkan kalender Jawa, yang mengkombinasikan tujuh hari dalam satu minggu dengan lima hari pasaran Jawa.

Menariknya, menurut para ahli dari primbon Jawa ada beberapa weton yang dianggap akan memiliki nasib paling mujur dan penuh keberuntungan setelah perayaan Imlek tahun ini.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Diterpa Rezeki Besar dan Jadi Orang Kaya di Bulan Februari 2024

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Sakral yang Keinginannya Cepat Terwujud, Adakah Weton Kalian?

Imlek sendiri merupakan tahun baru China yang jatuh pada tanggal satu dan bulan pertama di awal tahun dalam kalender China. Dalam kalender Masehi, Imlek bertepatan pada tanggal 10 Februari 2024.

Lantas, weton apa sih yang akan bernasib baik setelah Imlek? berikut ini adalah beberapa weton paling mujur setelah Imlek menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Paling Mujur Setelah Imlek

1. Selasa Kliwon

Weton paling mujur setelah Imlek menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari selasa kliwon. Weton selasa kliwon diketahui memiliki neptu berjumlah 15.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari selasa kliwon diyakini memiliki kecerdasan yang tinggi, kreativitas yang besar dan kemampuan spiritual yang tinggi.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Diramalkan Kaya Raya di Tahun 2024, Hidup Terjamin dan Rezeki Berlimpah

BACA JUGA:Apakah Termasuk Wetonmu? Mengenal Weton Senin Kliwon dalam Primbon Jawa, Catat Nasib Rezekimu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: