Mau Karir Melejit? Ustaz Adi Hidayat: Lakukan Amalan Nafilah, Kunci Karir Cemerlang, Dijauhkan dari Penghasut

Mau Karir Melejit? Ustaz Adi Hidayat: Lakukan Amalan Nafilah, Kunci Karir Cemerlang, Dijauhkan dari Penghasut

Mau Karir Melejit? Ustaz Adi Hidayat: Lakukan Amalan Nafilah Kunci Karir Cemerlang, Dijauhkan dari Penghasut -Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

Betapa amalan ini sangat luar biasa hingga Allah langsung turun membatu bagi orang yang menjalankan amalan nafilah, yaitu sholat tahajud.

Sholat tahajud yang konsisten tiap malam dan lanjutkan beristighfar, berdzikir memohon ampunan kepada Allah, niscaya kemudahan hidup akan kita dapatkan tanpa terkecuali.

Mulailah biasakan sholat tahajud dengan 2 rokaat saja, bacalah surat yang mudah dihafal tidak harus dengan bacaan yang panjang.

BACA JUGA:Baca Do'a Ini di Hari Jum'at, Rejeki Auto Ngalir Deras! Ustad Adi Hidayat Ajarkan Amalannya

BACA JUGA:Ustad Adi Hidayat Anjurkan Lakukan Amalan Ini di Bulan Rajab, Bisa Bikin Dosa Selama Hidup Diampuni

Bagi pemula yang penting biasakan bangun malam dan rutinkan sholat tahajud. Dari yang tadinya terpaksa, lama-lama menjadi kebiasaan. Dan jika ada satu malam yang terlewatkan makan hati rasanya begitu menyesal.

Di saat itulah, antara diri kita dan tahajud ada hubungan rasa cinta. Orang yang sudah cinta dengan tahajud maka dia disebut ahli tahajud.

Semoga kita bisa membiasakan diri untuk bangun malam dan sholat tahajud. Dan semoga hidup dunia akhirat kita mendapatkan keridhoan dan rahmat dari Allah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: